Jepit Rambut Asal Indonesia Ini Bakal Partisipasi di Seoul Fashion Kode

Senin, 10 Oktober 2022 - 21:14 WIB
loading...
Jepit Rambut Asal Indonesia Ini Bakal Partisipasi di Seoul Fashion Kode
Jedai Haircules by DeClip rencananya akan tampil di ajang peragaan busana bergengsi ternama di Korea yaitu Seoul Fashion Kode. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Perkembangan dunia fashion dan aksesoris semakin hari semakin kompetitif dan tak pernah berhenti berinovasi. Hal ini tentu membuat salah satu perusahaan penyedia fashion aksesoris di Indonesia De Clip terus menciptakan inovasi serta gebrakan baru. Setelah beberapa waktu lalu sukses dinobatkan oleh MURI sebagai jedai (jepit rambut badai) yang tahan dilempar dari ketinggian 120 meter, kini Jedai Haircules by DeClip juga akan tampil di ajang peragaan busana bergengsi ternama di Korea yaitu Seoul Fashion Kode.

Bekerja sama dengan IKYK (I Know You Know) yang merupakan fashion lokal,Special Partner Collaboration keduanya pun telah telah mewarnai dan memukau panggung industri fashion Korea pada hari minggu tanggal 8 Oktober 2022 yang lalu.

Kolaborasi ini membuktikan bahwa jepit rambut Jedai Haircules yang mempunyai akun IG@jedaihairculesofficial, merupakan aksesoris yang tidak hanya bersifat fungsional namun juga untuk melengkapi penampilan haute couture, sebuah terminologi yang digunakan saat merujuk busana yang dibuat secara cermat dari seluruh aspek oleh sang desainer.

"Kalau selama ini jedai dipakai perempuan hanya karena fungsinya untuk menjepit rambut, Special Partner Collaboration dengan IKYK justru membuka sudut pandang baru. Hair Ornament juga bisa digunakan sebagai fashion item yang akan meningkatkan penampilan pemakainya." papar Margaret.

Baca Juga: 8 Aksesoris Fashion yang Membuat Penampilan Semakin Stand Out!

Salah satu bentuk kerjasamanya dilangsungkan di atas panggung, saat para model berlenggok di atas catwalk, mereka akan menggunakan Jedai Haircules dan Hairlastic sebagai aksesoris rambutnya. "Sebagai brand hair ornament, kami tidak hanya mengutamakan kualitas dan kenyamanan, tapi juga estetika produk.Kolaborasi ini bukti kami juga diakui sebagai fashion item." lanjut Margaret.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1802 seconds (11.252#12.26)