Gading Marten Khawatirkan Gempita yang Kian Tumbuh Besar: Takut dengan Dunia Sekarang

Selasa, 11 Oktober 2022 - 07:09 WIB
loading...
Gading Marten Khawatirkan Gempita yang Kian Tumbuh Besar: Takut dengan Dunia Sekarang
Gading Marten dan Gempita, putrinya. Foto/Instagram Gading Marten
A A A
JAKARTA - Putri Gading Marten dan Gisella Anastasia , yakni Gempita , kian tumbuh besar. Melihat perkembangan itu, Gading sebagai ayah justru kian merasakan khawatir.

"Deg-degan sih. Anak makin besar makin bisa diajak bareng ngapain aja bisa, diajak ngobrol, diajak argumen seneng. Gempi semakin gede makin kelihatan sukanya ke arah mana," tutur Gading Marten saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (10/10/2022).



Di tengah era digital yang semakin pesat dan tak terkendali perkembangannya, Gading tidak menampik merasa khawatir pada Gempi. Karena itu, ia bersama Gisel agak protektif mengawasi Gempi.

"Kita harus komunikasi sebaik mungkin buat kebaikan Gempi juga. Sekarang protektif banget, takut dengan dunia sekarang," jelas Gading.

Salah satu yang cukup dikhawatirkan Gading yakni media sosial seperti YouTube dan sebagainya. Menurut Gading, penting adanya pengawasan terhadap apa yang anak lihat.

"Hal simpel, dia main gadget, sekarang akses gampang banget YouTube, media sosial itu yang harus diawasin, enggak semua baik di situ. Jadi kalau mau main ditemenin," kata Gading.



Meski demikian, Gading membebaskan sang putri akan menjadi apa kelak. Intinya, Gading bertanya apa kesukaan Gempi dan mencoba menyalurkan kegemarannya itu.

Gading mengaku pernah bertanya pada Gempi ingin menjadi apa. Kemudian sang putri menjawab desainer interior, bukan penyanyi seperti ibunya.

Selai itu, saat berlibur ke Bali, Gempi terlihat melukis dan hasilnya sangat bagus. Menurut Gading, darah seni Gempi mengalir dari opa dan omanya.

"Intinya sih, nanti dia tinggal pilih sukanya apa, tinggal kita salurin aja, karena dari kecil balet udah tuh, terus tiba-tiba bilang 'enggak Pa bosen'. Piano sekarang masih seneng, cuma nanti besarnya seperti apa ya sesuai dengan keinginan dia," pungkas Gading.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3011 seconds (0.1#10.140)