Transaksi di Mister Aladin Pakai Kartu Kredit MNC Bisa Dapat Diskon hingga Rp250.000, Begini Caranya

Selasa, 11 Oktober 2022 - 08:14 WIB
loading...
Transaksi di Mister Aladin Pakai Kartu Kredit MNC Bisa Dapat Diskon hingga Rp250.000, Begini Caranya
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kabar gembira buat para pemegang kartu kredit MNC Bank! Ya, Anda harus memanfaatkan kartu kredit MNC Bank segera. Pasalnya, ada diskon menarik dari Mister Aladin yang bisa Anda manfaatkan untuk liburan!

Ya, melalui promo ini, Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp250.000 yang berlaku untuk pemesanan hotel dan tiket pesawat.

Untuk promo hotel, Anda bisa mendapatkan promo ini jika melakukan transaksi pada Selasa. Menariknya, promo ini berlaku untuk semua hotel serta bebas periode menginap. Wah, segera ajak keluarga untuk menginap bersama ya!



Sedangkan untuk promo tiket pesawat, promonya berlaku bagi tiap transaksi pembelian yang dilakukan pada Kamis. Menariknya, penawaran ini berlaku untuk semua rute penerbangan domestik, serta bebas periode terbang.

Tunggu apa lagi! Segera gunakan kartu kredit MNC Bank Anda untuk memanfaatkan promo ini. Kapan lagi Anda bisa mendapatkan promo super lengkap hingga Rp250.000 kalau bukan di Mister Aladin!

Segera lakukan transaksi Anda ya, karena promonya terbatas! Untuk melihat informasi serta keterangan lebih lanjut mengenai penawaran ini, Anda bisa klik laman https://www.misteraladin.com/promotions/oktomnc .

Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lain. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih mengesankan karena terasa hematnya!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)