Lesti Kejora Dipuji karena Berani Laporkan Tindak KDRT Rizky Billar, Melanie Subono: Dia Bawa Dampak Positif

Selasa, 11 Oktober 2022 - 08:49 WIB
loading...
Lesti Kejora Dipuji karena Berani Laporkan Tindak KDRT Rizky Billar, Melanie Subono: Dia Bawa Dampak Positif
Lesti Kejora mendapat banyak apresiasi atas keputusannya melaporkan sang suami, Rizky Billar, terkait tindak KDRT yang ia alami. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora mendapat banyak apresiasi atas keputusannya melaporkan sang suami, Rizky Billar , terkait tindak KDRT yang ia alami. Lesti dianggap sebagai sosok yang bisa memberi dampak positif bagi banyak pihak yang mengalami hal serupa.

Salah satu orang yang mengapresiasi laporan Lesti atas Billar itu adalah musisi yang juga aktivis, Melanie Subono. Melanie secara terbuka mengungkapkan rasa terima kasihnya di media sosial lantaran sang pedangdut sudah berani melakukan hal tersebut.



Diketahui, belum lama ini Melanie memang sempat membuat postingan berupa foto bertuliskan 'Terimakasih Lesti' di akun Instagramnya. Kepada Melaney Ricardo, Melanie Subono lantas membeberkan alasan dirinya mengunggah postingan tersebut.

"Gila ini orang keren. Dia melaporkan tanpa babibu dulu, teman-teman kita kebanyakan 'sebentar ya, gue pastikan muka gue kasian ayo kita panggil semua media, yuk kita ke kantor polisis ramai-ramai'. Lo mau curhat apa ngelapor?" ungkap Melanie Subono, dikutip Selasa (11/10/2022).

Postingan Melanie tersebut ternyata tidak dianggap angin lalu oleh netizen. Gara-gara aksinya itu, Melanie mengaku banyak menerima pesan dari para wanita. Rupanya mereka jadi termotivasi untuk melakukan hal serupa, yakni melaporkan tindak KDRT yang dialami kepada pihak berwajib.

"Setelah gue post itu 'Terimakasih Lesti', you won't believe berapa ratus DM atau even personal message dateng ke gue dan melihat dia, lebih banyak perempuan yang berani ngelapor setelah itu," ungkap Melanie.





Melanie Subono kemudian membandingkan keberanian Lesti Kejora melapor dugaan KDRT dengan beberapa temannya. Banyak dari kawan Melanie yang enggan melakukan hal serupa lantaran terhalang kekhawatiran soal pekerjaan maupun pandangan masyarakat.

"Gue nggak sekali dua kali, temen-temen kita yang udah punya status dan nama besar mengalami hal kayak gitu, gue mau dampingi, mereka mundur. Dan begitu gue tanya, mereka (jawab) aduh besok produk nggak ada yang mau pakai gue lagi, aduh malulah kemarin gue nikahnya gede-gedean masuk TV," beber Melanie

Dari sana Melanie Subono merasa Lesti Kejora benar-benar sosok yang mampu membawa dampak positif. Maka itu, dirinya merasa perlu mengucapkan terima kasih.

"She brings good impact, dan gue harus berterima kasih atas itu," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2325 seconds (0.1#10.140)