Bertekad Masuk Pesantren, Arsy Hermansyah Tak Masalah Tinggal Jauh dari Ashanty

Selasa, 11 Oktober 2022 - 09:20 WIB
loading...
Bertekad Masuk Pesantren, Arsy Hermansyah Tak Masalah Tinggal Jauh dari Ashanty
Ashanty dan Arsy Hermansyah. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Arsy Hermansyah ingin sekali masuk pesantren. Keinginan itu agaknya sebentar lagi akan terwujud.

Ya, Arsy sudah mendapat izin dari kedua orang tuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty , untuk menimba ilmu di pesantren. Namun jauh sebelum izin keluar, selain mempersiapan mental, gadis cilik berusia tujuh tahun itu sebenarnya juga sudah membekali diri dengan kemampuannya menghafal surat-surat Al Quran.

Meski demikian, yang paling jadi pikiran Ashanty adalah, apakah Arsy benar-benar bisa hidup berjauhan dengannya? Pasalnya, ia selama ini begitu dekat dengan sang bunda dan belum pernah berjauhan dalam waktu yang lama.



"Memang kamu sudah siap jauh dari Bunda?" tanya seseorang di balik kamera, dikutip dari video di YouTube, Selasa (11/10/2022).

Arsy menjawab pertanyaan itu dengan anggukan mantap. Ia mengaku tak masalah bila harus tinggal jauh dari Ashanty selama untuk tujuan menimba ilmu.

"Nggak apa-apa jauh, (yang penting tujuannya) mencari ilmu, bukan holiday," ujar Arsy.





Sebelumnya, Arsy Hermansyah diketahui sempat memohon kepada Ashanty agar mendapat izin masuk pesantren. Sampai-sampai Arsy meminta bantuan Gus Miftah guna meluluhkan hati ibundanya.

Gus Miftah yang saat itu tengah duduk bersama Arsy dan Ashanty lantas memberikan wejangan. "Jadi Arsy dengerin ya, orang yang niat belajar di mana pun dia akan mendapatkan pelajaran. Tapi kalau orang tidak niat belajar, sedang belajar pun dia tidak akan mendapatkan pelajaran," kata Gus Miftah, beberapa waktu lalu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)