Tak Diizinkan Ashanty Masuk Pesantren, Arsy Hermansyah Minta Bantuan Gus Miftah

Senin, 19 September 2022 - 12:04 WIB
loading...
Tak Diizinkan Ashanty Masuk Pesantren, Arsy Hermansyah Minta Bantuan Gus Miftah
Arsy Hermansyah ingin masuk pesantren. Namun , keinginannya itu tak mendapat izin dari Ashanty hingga membuatnya harus meminta bantuan ke pendakwah Gus Miftah. Foto/Instagram Arsy Hermansyah
A A A
JAKARTA - Arsy Hermansyah ingin masuk pesantren . Namun sayang, keinginannya itu tak mendapat izin dari sang ibu, Ashanty hingga membuatnya harus meminta bantuan ke pendakwah Gus Miftah .

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip, Arsy terlihat terus mencoba meyakinkan Ashanty agar memberikan izin untuk pengeyam pendidikan di pesantren.

"Nanti kan Arsy gede jauh sama bunda, mending sekarang Arsy jauh sama bunda dapet pelajaran bisa baca Al-Quran," kata Arsy dikutip Senin (19/9/2022).

Namun, istri Anang Hermansyah itu juga tak mudah mengiyakan begitu saja permintaan putrinya. Tak patah semangat, Arsy kembali coba melakukan negosiasi dengan Ashanty.





"Masuk pesantren Arsy bisa baca Al-Quran dan jadi Arsy tampilnya enggak cuman nyanyi doang," ujar Arsy.

Meski sang anak sudah berusaha untuk meyakinkannya, tapi Ashanty tak kunjung memberikan izin. Akhirnya Arsy pun meminta bantuan Gus Miftah yang tengah berada di antara mereka.

"Gus Miftah rayu bunda dong biar boleh masuk pesantren," ucap Arsy.

Gus Miftah sempat tertawa sejenak. Adik Aurel Hermansyah itu lantas melajutkan kembali aksinya membujuk sang bunda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2152 seconds (0.1#10.140)