Aulia Sarah Inginkan Peran Lain usai Sukses Jadi Makhluk Halus dalam KKN di Desa Penari

Selasa, 11 Oktober 2022 - 09:49 WIB
loading...
Aulia Sarah Inginkan Peran Lain usai Sukses Jadi Makhluk Halus dalam KKN di Desa Penari
Aulia Sarah mendapat banyak tawaran main film usai berperan sebagai Badarawuhi dalam KKN di Desa Penari. Foto/Instagram Aulia Sarah
A A A
JAKARTA - Aulia Sarah mengaku mendapat banyak tawaran main film usai berperan sebagai Badarawuhi dalam KKN di Desa Penari . Sayang, kebanyakan tawaran film itu masih bergenre horor, padahal dia ingin sekali menjajal peran untuk tema lain.

“Setelah film KKN kemarin, tawaran-tawaran lebih banyak ya untuk kerjaan-kerjaan film horor . Aku pengin lho film yang lain genrenya,” ujar Aulia dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (10/10/2022).



Sebelumnya, film KKN di Desa Penari sukses meraih 9,2 juta penonton. Karakter Aulia sebagai Badarawuhi pun dinilai sangat kuat. Bahkan ketika Aulia Sarah bertemu penonton KKN di Desa Penari, tak sedikit yang lebih mengenal nama Badarawuhi dibandingkan nama aslinya.

“Ketemu sama orang di jalan-jalan, orang tuh udah bukan manggil namaku Aulia Sarah, gitu. Bukan Aulia atau bukan Sarah, tapi Badarawuhi. Jadi harus membiasakan diri kalau dipanggil Badarawuhi, nengok,” katanya sambil tersenyum.

Film KKN di Desa Penari Extended yang menampilkan wajahnya pada poster terbaru dianggap Aulia Sarah mempermudah jalan karier dia dan sebagai projek comeback karena sebelumnya sang aktris sempat vakum dari dunia perfilman.



“Orang itu notice lagi ya. Aku kan sempet vakum di film cukup lama. Jadi aku merasa KKN ini adalah salah satu projek comeback aku dan ternyata bisa diterima dengan baik oleh semua orang. Melalui film ini lebih dipermudah aja dalam pekerjaan,” jelas Aulia Sarah.

Aulia Sarah memulai kariernya dari dunia modeling dengan menjadi finalis pada pemilihan Gadis Sampul 2005. Deretan film yang pernah ia bintangi yaitu Kawin Kontrak, Punk in Love, Susah Jaga Keperawanan di Jakarta, Rumah dan Musim Hujan, Ketika Tuhan Jatuh Cinta, Siap Gan!, Backstage, KKN di Desa Penari, dan Sujud Terakhir Bapak yang belum dirilis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)