4 Film Korea tentang Anak Kecil Dilecehkan, Ada yang Diangkat dari Kisah Nyata

Selasa, 11 Oktober 2022 - 20:40 WIB
loading...
4 Film Korea tentang Anak Kecil Dilecehkan, Ada yang Diangkat dari Kisah Nyata
Film Korea tentang anak kecil dilecehkan banyak yang diangkat dari kisah nyata. Seperti halnya pelecehan seksual yang menjadi isu sensitif di tengah masyarakat. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film Korea tentang anak kecil dilecehkan banyak yang diangkat dari kisah nyata. Seperti halnya pelecehan seksual yang menjadi isu sensitif di tengah masyarakat.

Dibintangi oleh artis Korea ternama, film Korea ini tak hanya menghadirkan cerita yang menghibur. Para sutradara Korea juga ingin memberikan pesan pada penonton akan bahayanya pelecehan pada anak.

Film ini juga dijadikan ajakan untuk masyarakat untuk sama-sama memerangi pelecehan pada anak yang marak terjadi. Terlebih, kasus pelecehan banyak dilakukan oleh orang terdekat.

Tertarik untuk menontonnya? Berikut daftar film Korea tentang anak kecil dilecehkan seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (11/10/2022).



1. Han Gong Ju (2013)

4 Film Korea tentang Anak Kecil Dilecehkan, Ada yang Diangkat dari Kisah Nyata

Foto/Imdb

Pertama ada film Han Gong Ju. Dibintangi oleh Woo Hee Chun, film ini menceritakan kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh sekelompok anak SMU di Miryang.

Han Gong Ju adalah salah satu korbannya yang saat itu masih berusia 14 tahun. Han Gong Ju diangkat dari kisah nyata pemerkosaan yang dilakukan sekelompok murid SMA dan mahasiswa pada 41 orang di 2004.

2. Hope (2013)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2110 seconds (0.1#10.140)