Musisi Ternama Tanah Air Akan Meriahkan Malam Puncak AMI Awards ke-25

Selasa, 11 Oktober 2022 - 20:41 WIB
loading...
Musisi Ternama Tanah Air Akan Meriahkan Malam Puncak AMI Awards ke-25
Sederet musisi ternama Tanah Air akan meriahkan malam puncak AMI Awards ke-25. Penghargaan tahunan bagi para musisi ini disiarkan langsung oleh RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sederet musisi ternama Tanah Air akan meriahkan malam puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) ke-25. Penghargaan tahunan bagi para musisi ini dijadwalkan akan disiarkan langsung oleh RCTI dari Studio RCTI+ pada Kamis (13/10/2022) pukul 21.15 WIB.

Adapun musisi Tanah Air yang akan tampil pada malam puncak AMI Awards ke-25 di antaranya adalah JKT48, Rossa, Andmesh, Isyana Sarasvati, Nona, Dead Squad, Vidi Aldiano, dan banyak lagi. Selain tampil solo, para musisi ini nanti juga akan berkolaborasi.

“Untuk menghadirkan apresiasi kepada insan musik Tanah Air terhadap karya yang telah mereka buat, dan juga memberikan dampak positif bagi perkembangan industri musik di Indonesia," kata MNC TBK Director & Programming Acquisition Director RCTI Dini Putri saat jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (11/10/2022).

"Selain itu, AMI Awards juga dapat menjadi motivasi bagi musisi Tanah Air yang ada di seluruh Nusantara untuk membuat karya lebih baik lagi, sehingga dapat dinikmati serta menghibur masyarakat,” sambungnya.



Selain itu, ada juga nama-nama artis lain yang meramaikan malam puncak AMI Awards ke-25 dengan menjadi pembaca nominasi sekaligus mengumumkan nama penerima penghargaan seperti Maia Estianty, Al dan Dul. Sementara Lyodra dan Tiara Andini akan membacakan nominasi, sekaligus memberikan penampilan istimewa.

Tahun ini AMI Awards ke-25 mengungsung tema Recover Together, Recover Stronger Through Music yang artinya Pulih Bersama, Bangkit Lebih Kuat Melalui Musik. Tema ini diusung untuk bisa membangkitkan semangat bersama dalam memulihkan kondisi pasca-pandemi Covid-19.

Melalui ajang penghargaan bergengsi ini, Indonesia diharapkan mampu bangkit kembali melalui musik. Ini karena musik merupakan bahasa universal yang dapat diterima dan disukai semua kalangan, juga media ekspresi yang mampu menyatukan banyak masyarakat.

“Di malam puncak Anugerah Musik Indonesia ini mari kita bersama-sama mendukung dan berselebrasi atas usaha kita selama setahun kebelakang ini,” jelas Ketua Umum Yayasan Anugerah Musik Indonesia (YAMI) Candra Darusman.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)