Jika Menang AMI Awards 2022, Fabio Asher Bakal Banyak Investasi ke Anak-anak Panti

Kamis, 15 September 2022 - 08:01 WIB
loading...
Jika Menang AMI Awards 2022, Fabio Asher Bakal Banyak Investasi ke Anak-anak Panti
Penyanyi pendatang baru, Fabio Asher diketahui masuk dalam jajaran nominasi ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2022. Bahkan namanya tercantum dalam dua nominasi sekaligus. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi pendatang baru, Fabio Asher diketahui masuk dalam jajaran nominasi ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2022. Bahkan namanya tercantum dalam dua nominasi sekaligus.

Jika kelak pada akhirnya Fabio mampu memboyong piala AMI Awards, dirinya menuturkan ada hal yang ingin dia lakukan.

"Yang pasti karena aku suka anak-anak yatim, aku suka orang-orang panti jompo, aku pengen lebih banyak eksplor, maksudnya kaya setiap aku manggung dimana aku harus mengunjungi mereka dari satu kota itu untuk kayak mungkin bagi bagi, ketemu, kasih cendramata ke anak yatin panti jompo, selalu itu yang aku lakuin," ujar Fabio Asher, ditemui di Tower 2 MNC Kebon Jeruk, Rabu (15/9/2022).

Ya, Fabio memang terbiasa untuk berbagi pada anak-anak panti maupun penghuni panti jompo. Tapi terkhusus bila nanti memenangkan ajang penghargaan bergengsi ini, Fabio akan cenderung fokus pada anak-anak yang tinggal di panti.



"Cuma mungkin dengan mendapatkan penghargaan nanti aku bakal lebih banyak menginvestasi ke anak-anak panti," lanjutnya.

Fabio Asher sendiri tahun ini masuk dalam nominasi Artis Solo Pria Pop Terbaik dan Pendatang Baru Terbaik Terbaik dalam AMI Awards 2022. Fabio mengaku optimis untuk memenangkan kategori pendatang baru, namun untuk satu nominasi lainnya dirinya masih menyimpan kekhawatiran

"Aduh, kalau pendatang baru sih optimis ya kalau satunya lagi kayak waduh agak takut nih," ungkap Fabio.

Adapun lawan Fabio Asher dalam nominasi Artis Solo Pria Terbaik memang tak main-main. Ada sederet penyanyi pria papan atas yang akan akan bersaing dengan Fabio yakni Andmesh, Judika, Rizky Febian, dan Tulus.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4989 seconds (0.1#10.140)