Punya Banyak Tanggung Jawab, Natasha Wilona Berupaya Jaga Kesehatan Fisik dan Mental

Selasa, 11 Oktober 2022 - 23:21 WIB
loading...
Punya Banyak Tanggung Jawab, Natasha Wilona Berupaya Jaga Kesehatan Fisik dan Mental
Natasha Wilona merasa sangat perlu menjaga kesehatan tubuh dan mental agar bisa terus tampil sempurna. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Seorang figur publik kerap dituntut harus tampak sempurna dari berbagai hal. Hal itu membuat mereka harus terus menjaga penampilan, dan juga kesehatan.

Ini sebagaimana yang dirasakan oleh artis Natasha Wilona . Bahkan, karena hal tersebut, dia seringkali tidak memiliki waktu untuk merawat diri, dan merasa insecure.

"Kebutuhan kita beda-beda. Tubuh harus fit, karena tanggung jawab kita banyak, kulit harus tetap perfect," tutur Natasha Wilona di Jakarta, baru-baru ini.

Baca juga: Sempat Janji Lindungi Lesti Kejora, Ayah Angkat Rizky Billar Kini Bersikap Sebaliknya

Aktris 23 tahun itu mengatakan bahwa kesehatan tubuh dan mental yang terjaga menjadi kebutuhan mutlak bagi wanita Indonesia. Banyak orang rela melakukan berbagai perawatan tubuh untuk memenuhi hal tersebut.

Meskipun begitu, lanjut dia, tentunya tetap memerhatikan faktor kesehatan dan keamanan dari makanan atau minuman yang dikonsumsi. Ini juga bisa dibantu dengan penggunaan suplemen.



"Khususnya suplemen kesehatan yang bertujuan untuk merawat kulit dan mendapatkan tubuh yang ideal," lanjutnya.

Artis yang biasa disapa Wilo ini menyebutkan, ada banyak masalah yang dihadapi sebagian perempuan dalam aktivitas sehari-harinya. Terutama yang berkaitan dengan penampilan dan tubuh yang sehat terawat.

Baca juga: 4 Langkah Mudah Menangkal Beragam Penyakit di Musim Hujan

Selain itu, terlebih setiap wanita selalu ingin menjadi versi terbaik dirinya setiap hari. Sehingga tak jarang yang mencoba berbagai cara agar memenuhi keinginan tersebut dengan cepat.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3476 seconds (0.1#10.140)