3 Film Jepang tentang Pedofil Terpanas, Nomor 2 Tampilkan Adegan Khusus Dewasa

Selasa, 11 Oktober 2022 - 22:57 WIB
loading...
3 Film Jepang tentang Pedofil Terpanas, Nomor 2 Tampilkan Adegan Khusus Dewasa
Film Jepang tentang pedofil kerap menampilkan adegan panas. Adanya muatan dewasa ini membuat film Jepang dengan genre ini tidak bisa ditonton oleh semua usia. Foto/Film Japan
A A A
JAKARTA - Film Jepang tentang pedofil kerap menampilkan adegan panas. Adanya muatan dewasa ini membuat film Jepang dengan genre ini tidak bisa ditonton oleh semua usia.

Selain itu, film Jepang tentang pedofil juga kerap menampilkan adegan-adegan sadis yang membuat penonton merasa ngeri untuk menyaksikannya.

Pedofilia atau pedofil sendiri merupakan sosok yang begitu ditakuti masyarakat, khususnya para orang tua. Fenomena maraknya pedofil ini turut diangkat ke sebuah film untuk bisa mengedukasi para penonton.

Ada banyak film Jepang menceritakan tentang orang dewasa yang sengaja mengencani remaja hingga anak-anak di bawah umur. Berikut daftar film Jepang tentang pedofil seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (11/10/2022).



1. Audition (1999)

3 Film Jepang tentang Pedofil Terpanas, Nomor 2 Tampilkan Adegan Khusus Dewasa

Foto/Imdb

Pertama ada film Auditon. Mengusung genre horor thriller, film ini menceritakan seorang pria paruh baya bernama Aoyama yang baru saja ditinggal meninggal sang istri. Putranya yang berusia 17 tahun, Shigehiko, yang khawatir tentang perubahan hidup ayahnya, memintanya untuk bertemu wanita baru.

Yoshikawa, teman Aoyama dan seorang produser film, mengusulkan agar dia menemui seorang wanita dan berkencan. Ide ini pun disetujui. Banyak wanita cantik yang mengikuti audisi, tetapi hanya ada satu yang benar-benar menggugah hatinya, wanita muda bernama Asami Yamazaki.

2. Yuriko’s Aroma (2010)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)