Bono U2 Ungkap Rahasia di Balik 40 Tahun Pernikahannya dengan Ali Hewson

Selasa, 11 Oktober 2022 - 22:30 WIB
loading...
Bono U2 Ungkap Rahasia di Balik 40 Tahun Pernikahannya dengan Ali Hewson
Bono U2 mengungkap rahasia di balik 40 tahun pernikahannya dengan Ali Hewson. Baru-baru ini Bono diwawancara untuk Festival New Yorker tentang bukunya. Foto/People
A A A
JAKARTA - Bono U2 mengungkap rahasia di balik 40 tahun pernikahannya dengan Ali Hewson. Baru-baru ini Bono diwawancara untuk Festival New Yorker tentang bukunya berjudul Surrender: 40 Songs, One Story di The Society For Ethical Culture di New York.

Di sanalah seorang penonton pengantin baru bertanya bagaimana Bono U2 bisa mempertahankan pernikahan yang langgeng dengan Hewson yang merupakan seorang pengusaha itu.

"Saya akan mengatakan jika Anda bertanya kepada saya dengan serius, terkadang persahabatan bisa melebihi cinta romantis," kata Bono dilansir dari Fox News, Selasa (11/10/2022).

"Dan persahabatan adalah apa yang saya dan Ali miliki. Ketika Anda memiliki cinta dan persahabatan romantis, itu benar-benar sesuatu yang istimewa," sambungnya.

Baca Juga: Masalah Pajak, Bono U2 Berurusan dengan Hukum

Pentolan U2 itu bertemu dengan sang istri ketika dia baru berusia 12 tahun di Mount Temple Comprehensive School. Mereka resmi menikah pada 1982. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai empat anak yaitu Jordan, Eve, Elia, dan John.

Bono berbagi bahwa seperti dalam pernikahan apa pun, mereka mengalami pasang surut. Tapi cinta dan persahabatan membuat pernikahannya dengan wanita 61 tahun itu bisa bertahan dan langgeng sampai saat ini.

"Setiap kali salah satu dari kami tersesat, yang lain akan berada di sana untuk membawa yang lain pulang," jelas Bono.

"Dan saya sangat berterima kasih. Dan 40 tahun adalah angka yang besar bagi saya. Itu angka yang besar untuk Ali. Dan itu brilian ketika kami mencapai 40," lanjutnya.

Baca Juga: Bono U2 Terancam Tak Bisa Lagi Main Gitar

Menurut People, buku terbaru pria 62 tahun itu menceritakan masa kecilnya di Dublin, kehilangan ibunya pada usia 14 tahun, kebangkitannya menjadi bintang di U2, serta aktivismenya dalam memerangi HIV/AIDS dan kemiskinan.

Bono akan melakukan serangkaian pertunjukan solo mulai 2 November 2022 di Beacon Theatre New York City. Pertunjukkan tersebut akan selesai pada 28 November 2022 di Madrid.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)
pixels