Dituduh Jadi Mantan Rizky Billar, Lucinta Luna Ngaku Punya Pacar Baru

Selasa, 11 Oktober 2022 - 22:59 WIB
loading...
Dituduh Jadi Mantan Rizky Billar, Lucinta Luna Ngaku Punya Pacar Baru
Nama Lucinta Luna mendadak dikaitkan dengan masa lalu Rizky Billar. Lucinta dituduh jadi mantan Billar yang baru-baru ini dilaporkan Lesti Kejora dugaan KDRT. Foto/Instagram Lucinta Luna
A A A
JAKARTA - Nama Lucinta Luna mendadak dikaitkan dengan masa lalu Rizky Billar . Lucinta dituduh menjadi mantan Billar yang baru-baru ini dilaporkan Lesti Kejora atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Tuduhan ini berawal dari Isa Zega yang saat itu menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Uya Kuya keceplosan menyebut Lucinta adalah mantan Billar. Isa sendiri merupakan mantan manjer Lucinta.

Saat dikonfirmasi terkait kabar tersebut, Lucinta enggan menanggapi. "No comment," kata Lucinta dikutip dari kanal YouTube Populer Seleb, Selasa (11/10/2022).

Alih-alih menjelaskan hubungannya dengan Billar, Lucinta justru menyebut dirinya sudah mempunyai pacar baru. Artis transgender tersebut mengaku berkenalan dengan pacarnya melalui aplikasi kencan online.





Dia mengklaim pacar barunya ini berwajah ganteng. Bahkan tak hanya ganteng, sang pacar juga mempunyai mata sipit yang membuatnya seperti oppa alias pria Korea.

"Ganteng banget terus dia kayak dominan suka sama aku. Aku nggak boleh gini gitu. Iya sudah aku nurut aja," jelas Lucinta.

"Pokoknya oppa sudah. Orang luar, pokoknya oppa. Nggak musti Korea, matanya sipit," sambungnya.

Namun sayang, Lucinta enggan mengungkap identitas pacar barunya itu. Ini karena pemilik nama asli Muhammad Fatah tersebut mengaku takut netizen kembali mencampuri hubungan asmaranya.



"Karena banyak netizen tangannya maha dahsyat. Tiba-tiba kalau aku publish cowok aku yang mana, entar diserbu. Kalau yang sekarang ini belum mau dipublish," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5057 seconds (0.1#10.140)