Kisah Pilu Pria Cari Petunjuk Kematian Sang Ibu, Nonton Vision+ Originals 12 Hari Episode 2

Rabu, 12 Oktober 2022 - 09:49 WIB
loading...
Kisah Pilu Pria Cari Petunjuk Kematian Sang Ibu, Nonton Vision+ Originals “12 Hari” Episode 2
Serial terbaru Vision+ ini disutradarai oleh Prisia Nasution, mengangkat perjuangan seorang mantan narapidana setelah keluar penjara untuk mencari keadilan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kehidupan seorang mantan narapidana terkadang tak lebih baik dari kehidupannya semasa di penjara. Hal ini terjadi pada Ridho, seorang mantan narapidana yang dihadapi kenyataan pahit saat mengetahui bahwa ibunya dibunuh, tanpa mengetahui siapa pelakunya.

Meski dihadapkan dengan stigma negatif mantan napi yang harus ia tanggung, ia tetap berjuang untuk mendapatkan keadilan atas kematian ibunya. Kisah ini disajikan secara dramatis dalam Vision+ originals 12 Hari.

Serial terbaru Vision+ ini disutradarai oleh Prisia Nasution, mengangkat perjuangan seorang mantan narapidana setelah keluar penjara untuk mencari keadilan. 12 Hari bisa disaksikan melalui link ini .

12 Hari dibintangi oleh Yoga Pratama sebagai Ridho, Hanna Malasan sebagai Annisa, Asri Welas sebagai Bu Siti, Edward Akbar sebagai Satrio, Ibob Tarigan sebagai Dadang, Rizky Mocil sebagai Fahrul, Iedil Putra sebagai Sammy, Whani Darmawan sebagai Baje Bamballa, dan berbagai aktor-aktris Tanah Air lainnya.



Di episode pertamanya, pemirsa sudah dibuat penasaran oleh petunjuk mengenai kematian ibu Ridho yang tampaknya dibunuh oleh seseorang. Cerita ini berlanjut di episode keduanya, di mana Ridho mulai menelusuri petunjuk itu.

Ia lalu tiba di sebuah bar, di mana ia tak mendapatkan izin untuk masuk. Tanpa disangka, ia bertemu dengan Annisa, mantan kekasih yang ia selamatkan dari begal bertahun-tahun lalu, hingga ia dimasukkan ke penjara.

Dengan raut wajah ketakutan, Annisa segera pergi dari Ridho. Ridho, yang menyadari bahwa petunjuk tersebut mengarah ke Annisa, langsung mencarinya dan berusaha untuk berbicara kepadanya.

Sayangnya, ia tak mengatakan sepatah katapun kepada Ridho mengenai kematian ibunya. Ia hanya menyelipkan sebuah tisu ke tangan Ridho, sembari menyuruhnya untuk pergi.

“Aku baik-baik aja. Mending kamu nggak usah cari-cari aku lagi, nggak usah penasaran. Kamu pulang sekarang!” perintahnya, sambil memberi sebuah tisu kepada Ridho dengan terburu-buru.

Apa yang sebenarnya ia sembunyikan? Saksikan kisah selengkapnya di 12 Hari, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)