Gading Marten Akui Pernah Diputusin Cewek Gegara Tak Pernah Marah: Itu Baik apa Bego?

Rabu, 12 Oktober 2022 - 11:31 WIB
loading...
Gading Marten Akui Pernah Diputusin Cewek Gegara Tak Pernah Marah: Itu Baik apa Bego?
Gading Marten menyebut bahwa kegagalan kisah percintaannya adalah tak lain karena sifatnya yang tidak bisa marah ketika adu argumen dengan pasangan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Gading Marten merupakan salah satu sosok pria yang terkenal humble di kalangan rekan sesama artis. Tak heran, dia kerap di kelilingi teman-teman dari berbagai bidang di dunia hiburan Tanah Air.

Salah satu rekan Gading Marten sekaligus sesama anggota di The Prediksi, yakni Desta, lantas menanyakan Gading Marten apakah memiliki sifat nakal sejak kecil, seperti anak kecil pada umumnya.

“Kecil lu bandel nggak si ding?” tanya Desta, kepada Gading Marten, dilansir dari kanal YouTube Vindes, Rabu, (12/10/2022).

Gading Marten lantas mengungkapkan, bahwa sejak kecil dia justru merupakan sosok yang paling baik dan berprestasi di banding dengan ke tujuh saudaranya.



“Di keluarga, gue yang paling baik. Kakak gua pada nggak lulus sekolah, sekolah pada pindah, sodara gue yang cewek-cewek tukang gebukin orang, tukang bully. Gue yang paling baik, gue yang paling berprestasi, gue rangking 10 besar pasti,” ungkapnya.

Melihat sifat baik Gading Marten yang memang ada sejak kecil, Desta lantas menyinggung soal kisah percintaaan mantan suami Gisella Anastasia yang kerap tidak beruntung itu.

“Lu pernah bilang kisah percintaan lu diselingkuhin mulu ya,” kata Desta, disusul gelak tawa.

Gading lantas menyebut, bahwa kegagalan kisah percintaannya adalah tak lain karena sifatnya yang tidak bisa dan bahkan tidak pernah marah ketika adu argumen dengan pasangan.

“Gue pernah diputusin, karena alesannya gue nggak pernah marah. Karena katanya kamu gak pernah beragumen. Nah itu baik apa bego?” kata Gading.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)