Bikin PASHATI Geger!!! Happy Asmara Upload Video Bahagia dengan Pasangan di Instagram Miliknya!

Rabu, 12 Oktober 2022 - 13:18 WIB
loading...
Bikin PASHATI Geger!!! Happy Asmara Upload Video Bahagia dengan Pasangan di Instagram Miliknya!
Happy Asmara. (Foto: Instagram/Happy Asmara)
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut tersohor Happy Asmara berhasil membuat netizen dan fans-nya penasaran tingkat tinggi. Apalagi kalau bukan urusan asmaranya. Iya, beberapa waktu lalu, artis yang bernama lengkap Heppy Rismanda Hendrenata mengunggah video dirinya tengah bersama pasangannya di Instagram miliknya pada hari Kamis (6/10/2022).

Sebelumnya artis kelahiran Kediri, Jawa Timur ini tiba-tiba mengunggah video fitting baju nikah di Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, Happy Asmara terlihat mengenakan busana adat khas pernikahan Jawa bernuansa hitam-emas yang membuatnya terkesan anggun. Ia juga melakukan prosesi siraman serta mengikuti setiap rangkaian pernikahan dengan khusyuk dan syahdu. Prosesi siraman dan pernikahan itu tertulis dilaksanakan di Kediri pada Sabtu (8/10/2022).

Ada hal menarik saat prosesi tersebut. Happy Asmara terlihat kembali mengenang masa-masa bahagianya dengan seseorang yang telah dipilihnya.

Perjalanan cinta Happy asmara dan kekasihnya penuh liku-liku. Mereka telah melewati perjalanan yang panjang. Meski demikian mereka mampu mempertahankan hubungan hingga akhirnya lanjut ke jenjang pernikahan. Happy Asmara juga telah meyakini bahwa pasangannya itu merupakan sosok terbaik yang pernah ada sepanjang hidupnya.

Netizen pun kian bertanya-tanya, siapa sosok yang berhasil memincut hati Happy Asmara? Apakah benar prediksi netizen bahwa Happy sedang menjalin hubungan dengan sesama Penyanyi Dangdut yang tengah ramai digosipkan?

Dalam video tersebut, raut wajah Happy Asmara menunjukkan bahwa ia sangat bahagia dan terharu selama prosesi pernikahan. Bagaikan momen yang telah ditunggu-tunggu, akhirnya hari spesial itu pun hadir. Kini, ia telah sah menikah dengan sosok idaman pilihannya.

Adapun dalam video tersebut, Happy Asmara menuliskan caption, “Nyuwun doa lan pangestune awakmu kabeh yo rek,” yang artinya “Mohon doa dan restunya dari kalian semua, ya, teman-teman.”

Sebelumnya, netizen sempat dibuat kepo mengenai sosok yang akan menikah dengan Happy Asmara.
Bikin PASHATI Geger!!! Happy Asmara Upload Video Bahagia dengan Pasangan di Instagram Miliknya!

Sekarang, rasa penasaran netizen terjawab sudah. Di akhir video terbarunya, tampak sosok yang mendampingi Happy Asmara, yakni Shopee. Disebutkan bahwa Happy Asmara memilih Shopee karena hanya Shopee dapat membuat Happy merasa happy setiap hari.

Usai video itu diunggah, netizen membanjiri kolom komentar di postingan Instagram milik Happy Asmara. Mereka mendoakan agar Happy Asmara hidup bahagia dengan keputusannya ini.
Bikin PASHATI Geger!!! Happy Asmara Upload Video Bahagia dengan Pasangan di Instagram Miliknya!
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9092 seconds (0.1#10.140)