Rizky Billar Didampingi Pengacara Jalani Pemeriksaan Dugaan KDRT Lesti Kejora

Rabu, 12 Oktober 2022 - 13:31 WIB
loading...
Rizky Billar Didampingi Pengacara Jalani Pemeriksaan Dugaan KDRT Lesti Kejora
Rizky Billar menjalani pemeriksaan dugaan KDRT pada Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan hari ini. Billar datang ditemani oleh pengacaranya. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar menjalani pemeriksaan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan hari ini, Rabu (12/10/2022). Billar datang ditemani oleh pengacaranya, Adek Erfil Manurung.

Kasi Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa Billar tiba di Polres Metro Jakarta Selatan pukul 11.00 WIB. Sampai saat ini artis 27 tahun tersebut masih diperiksa oleh penyidik.

"Sama pengacara. Sudah datang," kata Nurma saat dihubungi awak media, Rabu (12/10/2022).

"Lagi diperiksa. Datang jam 11.00 tadi," sambungnya.




Kedatangan ayah satu anak itu tidak diketahui awak media. Dia terkesan menghindar sehingga tidak ada yang melihat kedatangan Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Billar minta diperiksa hari ini setelah sebelumnya dijadwalkan akan diperiksa pada Kamis (13/10/2022). "Ada permintaan dari pihak Rizky Billar untuk diperiksa hari ini. Kita tidak ada masalah," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat dihubungi awak media.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)