Lebih Dari Sekadar Drama, Nonton Dendam Sampai Mati di Vision+

Rabu, 12 Oktober 2022 - 13:39 WIB
loading...
Lebih Dari Sekadar Drama, Nonton Dendam Sampai Mati di Vision+
Sinetron terbaru MNCTV yang berjudul Dendam Sampai Mati kini telah hadir dengan ceritanya yang penuh drama, berlatar di sebuah keluarga dengan rumah tangga yang penuh dengan teka-teki. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron terbaru MNCTV yang berjudul Dendam Sampai Mati kini telah hadir dengan ceritanya yang penuh drama, berlatar di sebuah keluarga dengan rumah tangga yang penuh dengan teka-teki.

Dendam Sampai Mati diperankan oleh Metta Permadi sebagai Aurel, Rendy Septino sebagai Farhan, Dafina Jamasir sebagai Astrid, Dea Lestari sebagai Mutia Meiriska, Joshua Otay sebagai Vino, Firdha Razak sebagai Andini, Ismi Melinda sebagai Tasya Pramita, dan berbagai aktor-aktris Tanah Air lainnya.

Sinetron yang diproduksi oleh MNC Pictures ini ditayangkan secara perdana pada tanggal 20 September 2022 silam, dengan sutradara yaitu Sam Sarumpaet.

Dendam Sampai Mati mengangkat cerita sebuah keluarga dengan berbagai masalah yang tak terpecahkan. Berawal dari ambisi untuk menguasai harta dan menjaga keutuhan keluarga, hingga perselingkuhan.



Dalam cerita tersebut, Farhan yang telah berkeluarga menjalin hubungan dengan Astrid, hingga membuat Mutia, istri dari Farhan, dendam sampai mati kepada Astrid. Drama keluarga mereka pun semakin kompleks setelah kematian Mutia.

Dengan episode-episode baru yang akan hadir, pemirsa akan disuguhkan dengan berbagai konflik yang membuat emosi naik turun, dan cocok untuk para pecinta drama atau sinetron lokal yang ingin mencari tontonan baru dengan cerita yang penuh teka-teki dan menegangkan.

Bagi Anda yang penasaran di mana nonton Dendam Sampai Mati, sinetron ini dapat disaksikan di Vision+ dengan streaming MNCTV setiap hari pukul 21.20 WIB.

Dendam Sampai Mati bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja secara gratis dengan layanan Free To Air (FTA) Vision+. Tak hanya itu, Anda juga bisa menonton ulang sinetron ini beserta tayangan-tayangan FTA lainnya selama 7 hari ke belakang dengan adanya fitur Catch Up.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)