Sederet Musisi Ternama Indonesia Akan Memeriahkan Acara Malam Puncak AMI Awards ke-25

Rabu, 12 Oktober 2022 - 14:52 WIB
loading...
Sederet Musisi Ternama Indonesia Akan Memeriahkan Acara Malam Puncak AMI Awards ke-25
Acara malam puncak AMI Awards ke-25 akan dimeriahkan sederet musisi ngetop. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) bersama Yayasan Anugerah Musik Indonesia (YAMI), kembali mempersembahkan apresiasi bagi para pelaku industri dan insan musik Tanah Air yaitu, Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards). Malam puncak ajang penghargaan yang tahun ini memasuki penyelenggaraan yang ke-25 kalinya itu akan dimeriahkan sederet musisi ternama Indonesia, serta disiarkan langsung oleh RCTI pada Kamis (13/10/2022) jam 21.15 WIB, dari salah satu studio termegah dan tercanggih di Asia yakni Studio RCTI+, Jakarta.

Pada malam puncak akan ada total 60 kategori yang diumumkan, termasuk diantaranya 13 kategori yang akan diumumkan secara on-air seperti Artis Solo Wanita Pop Terbaik, Artis Solo Pria Pop Terbaik, Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Metal Terbaik, Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Terbaik, Karya Produksi Kolaborasi Terbaik, Karya Produksi Ost Terbaik, Karya Produksi Lagu Berbahasa Daerah, Pendatang Baru Terbaik-terbaik, Album Terbaik Terbaik, Karya Produksi Terbaik-terbaik, Legends Awards, Lifetime Achievement dan Penghargaan Khusus dan 47 kategori lainnya yang diumumkan secara off-air.



Sederet musisi ternama Tanah Air akan tampil untuk memeriahkan malam puncak AMI Awards ke-25 diantaranya adalah, JKT48, Rossa, Andmesh, Isyana Sarasvati, Yura Yunita, Nona, Dead Squad, Karimata dan masih banyak lagi. Tidak hanya penampilan solo dari masing-masing musisi, namun nantinya juga akan ada kolaborasi yang apik diantara musisi yang hadir.

Selain itu, akan ada juga nama-nama artis lainnya yang meramaikan malam puncak AMI Awards ke-25 dengan menjadi pembaca nominasi seperti, Maia Estianty, Al Ghazali, Dul Zaelani. Akan hadir pula Lyodra dan Tiara Andini yang tidak hanya membacakan nominasi, namun mereka juga akan memberikan penampilan yang menarik.

“Seperti gelaran di tahun-tahun sebelumnya, penyelenggaraan malam puncak AMI tahun ini pastinya juga akan berlangsung sangat meriah. Meski AMI Awards merupakan ajang penghargaan, namun akan tetap dikemas dengan konsep produksi yang menghibur dan dinikmati suluruh pemirsa RCTI yang menyaksikan di seluruh Nusantara.

Baca Juga : Tom DeLonge Kembali ke Blink-182, Langsung Rilis Lagu Baru dan Tur Dunia

Tak hanya diramaikan oleh para pengisi acara yang merupakan musisi papan atas Tanah Air, namun tampilan panggung yang megah serta juga tata lampu menawan, bakal memanjakan mata para pemirsa yang menyaksikan,” tutur Tiurma Imelda Sinaga selaku Head of Production Operation RCTI.

Jangan lupa! Saksikan secara langsung Malam Puncak AMI Awards ke-25 mulai pukul 21.15 WIB hanya di RCTI.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)