3 Hari Lagi! Ayo Dukung dan Saksikan Komedian Pria Favorit dalam Anugerah Komedi Indonesia 2022

Rabu, 12 Oktober 2022 - 16:17 WIB
loading...
3 Hari Lagi! Ayo Dukung dan Saksikan Komedian Pria Favorit dalam Anugerah Komedi Indonesia 2022
Anugerah Komedi Indonesia 2022 resmi digelar 3 hari lagi, pada Sabtu, 15 Oktober 2022 dan eksklusif tayang di iNews. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sukses di tahun pertama, Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) siap menggelar kembali ajang apresiasi tertinggi sekaligus reuni para seniman komedi lintas generasi dari berbagai genre komedi untuk kedua kalinya. Anugerah Komedi Indonesia 2022 resmi digelar 3 hari lagi, pada Sabtu, 15 Oktober 2022 dan eksklusif tayang di iNews.

Ajang ini digelar sebagai bentuk pengakuan serta penghargaan terhadap seniman komedi tanah air. PaSKI menghadirkan beberapa kategori nominasi penghargaan, salah satunya adalah kategori nominasi Komedian Pria Terpilih dan Terfavorit.

Komedian-komedian pria yang masuk dalam nominasi tersebut adalah mereka yang sudah lama berkiprah di dunia komedi dan berhasil mencetak prestasi, yakni Sule, Komeng, Wendy Cagur, Cak Lontong dan Denny Cagur.

Baca juga: Pengacara Rizky Billar Sarankan Lesti Kejora Cabut Laporan Dugaan KDRT dan Minta Maaf

Untuk kategori nominasi Komedian Pria Terpilih, penilaiannya dilakukan oleh para juri dengan berbagai pertimbangan, melewati berbagai proses hingga akhirnya dapat ditetapkan nama-nama yang terpilih untuk mendapatkan penghargaan. Sementara itu, bagi nominasi Komedian Pria Terfavorit, pemenangnya dipilih melalui voting yang dilakukan oleh para penikmat komedi tanah air lewat aplikasi RCTI+.

Cara votingnya adalah, download dan buka aplikasi RCTI+, pastikan kamu sudah registrasi menggunakan email atau nomor HP. Kemudian, pilih banner dengan tulisan "Voting Anugerah Komedi Indonesia 2022", baca syarat dan ketentuan vote, pilih setuju/agree, pilih kategori "Komedian Pria Terfavorit", lalu kamu bisa vote sebanyak-banyaknya dengan memilih foto Komedian Pria Favoritmu, periode vote mulai 08 Oktober 2022, pukul 10.00 WIB sampai dengan 14 Oktober 2022, pukul 21.00 WIB.

Baca juga: Aksi Rizky Billar Lempar Bola Biliar Tidak Masuk dalam Laporan Dugaan KDRT Lesti Kejora

Ayo! Dukung komedian-komedian favoritmu dan jangan lupa saksikan kemeriahan dan keseruan Anugerah Komedi Indonesia 2022 yang akan digelar 3 hari lagi, pada Sabtu, 15 Oktober 2022, pukul 21.00 WIB, hanya di iNews. Selain itu, acara ini dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2188 seconds (0.1#10.140)