Pengacara Rizky Billar Sarankan Lesti Kejora Cabut Laporan Dugaan KDRT dan Minta Maaf

Rabu, 12 Oktober 2022 - 15:45 WIB
loading...
Pengacara Rizky Billar Sarankan Lesti Kejora Cabut Laporan Dugaan KDRT dan Minta Maaf
Pengacara Rizky Billar, Adek Erfil Manurung menyarankan Lesti Kejora mencabut laporan dugaan KDRT. Adek heran Lesti masih mempertahankan laporan tersebut. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Pengacara Rizky Billar , Adek Erfil Manurung menyarankan Lesti Kejora mencabut laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Adek mengaku heran lantaran Lesti masih mempertahankan laporan dugaan KDRT tersebut.

Pasalnya menurut Adek, Lesti dan Billar sudah berdamai usai kejadian dugaan KDRT. Selain itu, komunikasi keduanya juga masih berjalan lancar meski pasangan suami istri tersebut tengah berseteru.

“Setahu saya sampai tadi malam lancar (komunikasi Lesti Kejora dan Rizky Billar). Makanya saya heran kenapa Lesti terus bertahan,” kata Adek dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (12/10/2022).

“Harusnya Lesti cabut aja laporan, selesai damai. Ini kan masalah delik aduan. Cukup dia mencabut laporan selesai, sudah,” sambungnya.





Tak hanya menyarankan pelantun Kejora itu untuk mencabut laporan dugaan KDRT, Adek juga minta Lesti dan Billar minta maaf di depan publik terkait masalah rumah tangganya yang sudah membuat gaduh. Ini dilakukan agar masalah cepat selesai.

“Bicaralah ke awak media, minta maaf atas kejadian ini dua-duanya. Selesaikan,” tandasnya.

Lesti Kejora resmi melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022.Laporan tersebut terdaftar dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/ POLDA METRO JAYA.

Billar pun disangkakan Pasal KDRT UU No. 23 Tahun 2004 dan terancam hukuman 5 tahun penjara. Saat ini Rizky Billar sedang menjalani pemeriksaan terkait laporan tersebut. Ditemani oleh kuasa hukumnya, Billar diperiksa sebagai saksi.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)
pixels