3 Film Korea Thriller yang Tidak Boleh Tayang di Indonesia, Banyak Adegan Ranjang Vulgar

Rabu, 12 Oktober 2022 - 18:44 WIB
loading...
3 Film Korea Thriller yang Tidak Boleh Tayang di Indonesia, Banyak Adegan Ranjang Vulgar
Film Korea thriller yang tidak boleh tayang di Indonesia disebabkan beberapa alasan. Salah satunya menampilkan muatan dewasa seperti adegan ranjang vulgar. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film Korea thriller yang tidak boleh tayang di Indonesia disebabkan karena beberapa alasan. Salah satunya karena menampilkan banyak muatan dewasa seperti adegan ranjang vulgar.

Adegan ranjang pada film Korea thriller ini dinilai tidak pantas untuk ditampilkan karena melanggar norma yang ada di Indonesia. Film ini dianggap bisa memberikan pengaruh buruk bagi penonton.

Karena itu, film Korea ini tidak bisa ditonton oleh semua usia. Selain menyuguhkan muatan dewasa, alasan lain film tersebut dilarang tayang adalah karena adegan yang terlalu sadis.

Meski demikian, film Korea sampai saat ini masih menarik perhatian banyak penonton. Khususnya masyarakat Indonesia. Berikut daftar film Korea thriller yang tidak boleh tayang di Indonesia dilansir dari berbagai sumber, Rabu (12/10/2022).



1. Moebius


3 Film Korea Thriller yang Tidak Boleh Tayang di Indonesia, Banyak Adegan Ranjang Vulgar

Foto/Imdb

Tak heran sama sekali jika film Korea berjudul Moebius dilarang tayang di bioskop Indonesia. Unsur sadisnya bahkan membuat penonton merasa mual.

Bayangkan saja apa jadinya ketika alat kelamin seorang anak lelaki dimutilasi oleh ibunya sendiri? Adapun Moebius sendiri terkesan tak menyuguhkan banyak dialog.

Namun meski begitu, kekejaman adegan film korea satu ini tak main-main. Bahkan saking sadisnya, bukan hanya Indonesia, di Korea Selatan sendiri Moebius sempat mendapat pencekalan.

2. The Handmaiden
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)