Tak Pernah Menyangka Lesti Kejora Alami KDRT, Kesha Ratuliu Kirimkan Doa Terbaik

Rabu, 12 Oktober 2022 - 22:11 WIB
loading...
Tak Pernah Menyangka Lesti Kejora Alami KDRT, Kesha Ratuliu Kirimkan Doa Terbaik
Kesha Ratuliu terkejut saat kali pertama mendengar kabar dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. / Foto: Instagram @kesharatuliu05
A A A
JAKARTA - Artis Kesha Ratuliu terkejut saat kali pertama mendengar kabar dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

Bahkan, aktris 24 tahun itu tidak pernah menyangka jika insiden tersebut bakal menimpa sahabatnya sendiri, Lesti Kejora .

Sebagai sahabat, Kesha mengaku sedih lantaran Lesti sempat dirawat di rumah sakit akibat kejadian KDRT tersebut.

Baca juga: Masih Banyak Korban KDRT yang Enggan Melapor, Kenapa?

"Enggak kepikiran karena sebagai seorang teman, enggak mikirin hal yang buruk, pastinya kayak sahabat kita sendiri baik-baik aja terus. Pas ada berita kayak gini, aku sedih kaya kaget gitu," ungkap Kesha saat ditemui awak media di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2022).

Menurutnya, Lesti merupakan sosok dengan kepribadian yang baik terhadap semua orang. "Lesti tipe orang yang baik banget ke semua orang, aku sama Lesti saling support aja kayak kirim pesan lewat WhatsApp dan saling kasih support satu sama lain," tuturnya.



"Karena ketemu Dede sibuk, aku juga punya kesibukan jadi kami cari waktu satu sama lain, kayak janjian sebulan satu kali," katanya lagi.

Dengan kondisi Lesti saat ini, Kesha mendoakan sang sahabat bisa lekas pulih dan melewati segala masalahnya dengan baik.

Baca juga: Ini Barang Bukti yang Jadikan Rizky Billar Tersangka KDRT Lesti Kejora

"Dede cuman minta doanya aja, yang paling penting doa buat dia (Lesti), supaya dia cepat puluh dari segala masalahnya," ucap Kesha.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)