Anisa Rahma Melahirkan Anak Kembar, Persalinan Dipercepat 2 Minggu

Kamis, 13 Oktober 2022 - 11:01 WIB
loading...
Anisa Rahma Melahirkan Anak Kembar, Persalinan Dipercepat 2 Minggu
Anisa Rahma melahirkan anak kembar hari ini, Kamis (13/10/2022). Persalinan Anisa ini dipercepat 2 minggu dari jadawal awal yang sudah ditentukan. Foto/Instagram Anisa Rahma
A A A
JAKARTA - Anisa Rahma melahirkan anak kembar hari ini, Kamis (13/10/2022). Persalinan Anisa ini dipercepat 2 minggu dari jadawal awal yang sudah ditentukan.

Kabar bahagia ini dibagika Anisa melalui postingan di Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, dia memposting foto dirinya sedang terbaring di meja operasi.

Anisa pun tampak lengkap menggunakan pakaian operasi. Tak seorang diri, dalam foto tersebut terlihat juga suami Anisa, Anindito Dwis yang tampak mencium kening istrinya tersebut.

"Tadi malam jam 12 udah mau bobo, tiba-tiba perut mules, awalnya mengira kontraksi palsu, semenit kemudian pas bangun langsung banyak air ngerembes di kasur," tulis Anisa dikutip pada Kamis (13/10/2022).

Anisa Rahma Melahirkan Anak Kembar, Persalinan Dipercepat 2 Minggu

Foto/Instagram Anisa Rahma





Dia pun mengaku panik dan segera ke rumah sakit saat mengetahui kontraksi. Ini karena Anisa dan suami belum mempersiapkan kebutuhan dirinya dan sang anak di rumah sakit lantaran persalinannya diperkirakan pada 2 minggu kedapan.

"Ya Allah benar-benar nggak nyangka langsung secepat ini, maju dua minggu dari rencana tanggal lahiran, panik buru-buru ke rumah sakit sama pak suami ngumpulin barang-barang yang inget aja soalnya kita belum nyiapin hospital bag sama sekali," tutur Annisa.

"Qadarullah, baby twins udah nggak sabar ya ketemu mami papi. Allah sebaik-baiknya perencana, pastilah itu yang terbaik, kita cuma bisa pasrah dan yakin," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)