Anneth Bongkar Hubungannya dengan Betrand Peto, Sudah 13 Bulan Pacaran

Kamis, 13 Oktober 2022 - 13:11 WIB
loading...
Anneth Bongkar Hubungannya dengan Betrand Peto, Sudah 13 Bulan Pacaran
Hubungan Anneth Delliecia dan Betrand Peto mendadak menjadi perbincangan. Keduanya santer dikabarkan berpacaran lantaran sering tertangkap kamera bersama. Foto/Instagram Anneth Delliecia
A A A
JAKARTA - Hubungan Anneth Delliecia dan Betrand Peto mendadak menjadi perbincangan. Keduanya selama ini santer dikabarkan berpacaran lantaran sering tertangkap kamera sedang bersama dalam beberapa momen.

Anneth pun akhirnya buka suara mengenai hubungannya dengan Betrand. Penyanyi tersebut secara tak sengaja mengakui bahwa dia dan putra angkat Ruben Onsu itu memang sedang menjalin hubungan asmara.

Hal tersebut terungkap dari sebuah video yang diunggah Anneth ke akun TikTok pribadinya. Dalam video tersebut, pelantun Sampai Kapan ini merayakan hari jadi hubungannya dengan memberikan ucapan kepada Betrand.

Dia terlihat membawa sebuah kue, lengkap dengan lilin yang menyala. Anneth kemudian mengucapkan terima kasih kepada remaja yang akrab disapa Onyo itu lantaran sudah menjadi pacar yang baik untuknya.



Menurut Anneth, Betrand selalu menemaninya selama ini. Mereka pun selalu bersama dalam suka maupun duka.

"Minggu, 9 Oktober 2022. 00.04. Aku cuma mau bilang terima kasih. Makasih banyak kamu, Onyo. Sudah nemenin aku, sudah bareng-bareng aku, kita sama-sama sampai sejauh ini," kata Anneth dikutip Kamis (13/10/2022).

"Satu tahun satu bulan. Makasih udah jadi pacar yang baik buat aku," sambungnya.

Sayang, video tersebut langsung dihapus Anneth tak lama setelah diunggah di akun TikTok pribadinya. Namun, akun penggemarnya berhasil mengabadikan video tersebut melalui media sosial yang sama.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3188 seconds (0.1#10.140)