Keren, Mister Aladin Siapkan Kategori Khusus untuk Dukung Program Kemenparekraf Desa Wisata

Kamis, 13 Oktober 2022 - 13:59 WIB
loading...
A A A
"Mendorong pertumbuhan sektor pariwisata ini kita enggak bisa sendiri. Kita butuh dukungan banyak pihak, termasuk Mister Aladin. Terima kasih atas kerjasama yang baik ini,"kata pria asli Banyuwangi tersebut.

Dwi Marhen mengatakan peran serta Mister Aladin dalam mendorong tumbuhnya industri pariwisata patut diapresiasi. Sebab, inovasi digital yang ditawarkan oleh Mister Aladin dapat menjadi kawah candradimuka para pelaku travel agent untuk mengubah strategi bisnis digital.



Pria yang biasa disapa Marhen ini menambahkan, salah satu promosi yang paling efektif itu juga bisa dijawab dengan jurus Go Digital. Salip menyalip teknologi aplikasi, kejar mengejar kecepatan komunikasi data hingga kompetisi menyediakan kontent terbaik menjadi salah satu cara untuk menjadi juara.

"Semakin digital semakin personal, semakin digital semakin global. Semakin digital semakin profesional. Sudah terbukti di era saat ini penggunaan digital itu membuat pariwisata Indonesia melompat lebih tinggi, dan promosi semakin efektif, "ujar pria jebolan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN).

Lebih lanjut Marhen mengatakan, dia meyakini, hanya dengan cara digital, pariwisata Indonesia bisa melompat melewati rival-rivalnya.

Filosofi yang diyakini Marhen dalam memenangkan customers ada tiga skenario yang akan dijalankan yakni retaining your customers, ecquiring your customers dan Winning the future customers.

Keren, Mister Aladin Siapkan Kategori Khusus untuk Dukung Program Kemenparekraf Desa Wisata


Retaining your customers, menyangkut moment of truth, bagaimana memberi kesan pertama wisatawan menyambangi Desa Wisata. Acquiring your customers itu soal strategi sales.

"Yang kita desain adalah You Get More, You Pay Less! Membayar dengan harga yang sama, tetapi mendapat fasilitas dan keunggulan yang besar. Alhamdulillah kami mendapatkan dukungan dari Aladin," ujar pria yang juga menimba ilmu S-2 PSDM Universitas Airlangga (UNAIR).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)