4 Artis Indonesia yang Pernah Jadi ART, Nomor 2 Tak Digaji 8 Bulan

Kamis, 13 Oktober 2022 - 14:55 WIB
loading...
4 Artis Indonesia yang Pernah Jadi ART, Nomor 2 Tak Digaji 8 Bulan
Sejumlah artis Indonesia pernah menjadi ART sebelum terkenal seperti sekarang. Mereka bahkan mendapat perlakuan tidak adil dengan tak digaji berbulan-bulan. Foto/Instagram Evy Masamba
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis Indonesia pernah menjadi asisten rumah tangga (ART) sebelum terkenal seperti sekarang. Mereka bahkan mendapat perlakuan tidak adil dengan tak digaji selama berbulan-bulan.

Selain menjadi ART di Indonesia, mereka juga ada yang menjadi TKW di luar negeri selama bertahun-tahun. Pekerjaan tersebut dilakoni para artis Indonesia ini untuk menyambung hidup dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Namun, kehidupan mereka telah berubah. Berkat kerja kerasnya, para artis tersebut kini dikenal luas. Mereka bahkan sampai saat ini masih aktif di dunia hiburan sebagai penyanyi, artis, pemain sinetron hingga Youtuber.

Berikut daftar artis Indonesia yang pernah menjadi ART seperti dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (13/10/2022).



1. Evi Masamba

4 Artis Indonesia yang Pernah Jadi ART, Nomor 2 Tak Digaji 8 Bulan

Foto/Instagram Evi Masamba

Hidup serba kekurangan membuat Evi Masamba harus bekerja kerasa. Termasuk dengan menjadi ART. Pekerjaan tersebut dia lakukan untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarganya.

Berbeda dari sebelumnya, Evi kini hidup berkecukupan. Setelah memberanikan mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi, dia sekarang dikenal sebagai penyanyi dangdut ternama Tanah Air.

2. Cinta Penelope
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2178 seconds (0.1#10.140)