2 Hari Lagi! Tentukan Komedian Wanita Favoritmu Dalam Anugerah Komedi Indonesia 2022, di iNews

Kamis, 13 Oktober 2022 - 14:47 WIB
loading...
2 Hari Lagi! Tentukan Komedian Wanita Favoritmu Dalam Anugerah Komedi Indonesia 2022, di iNews
Anugerah Komedi Indonesia 2022 akan tayang 2 hari tepatnya Sabtu 15 Oktober 2022 di iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - 2 hari lagi! Anugerah Komedi Indonesia 2022 kembali digelar, tepatnya pada Sabtu (15/10/2022). Di tahun kedua, iNews dipercaya menjadi stasiun TV yang menayangkan ajang penghargaan bergengsi ini. Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) menghadirkan ajang ini sebagai bentuk pengakuan serta penghargaan atas prestasi yang telah dilakukan para seniman komedi dan menjadi bukti bahwa seniman komedi Indonesia diakui dalam industri hiburan tanah air.

Pastinya, sederet penghargaan ini akan diserahkan bagi pemenang di setiap kategorinya. Salah satu kategori yang dihadirkan oleh PaSKI adalah nominasi Komedian Wanita Terpilih dan Terfavorit. Komedian-komedian wanita yang masuk dalam nominasi tersebut memang seringkali wara-wiri di layar kaca untuk menghibur para penikmat komedi tanah air, yakni Rina Nose, Nunung, Mimin Eva, Kiky Saputri dan Vega Darwanti.

Untuk kategori nominasi Komedian Wanita Terpilih, Komedian Pria Terpilih, Komika Terpilih, Komedian Pengumpan/Objek Penderita Terpilih, Komedian Pendatang Baru Bersinar Yang Terpilih, Aktor dan Aktris Tayangan Komedi Terpilih, Komedian Legenda Indonesia Terpilih, Pengabdian Seumur Hidup Terpilih, Komedian Tradisional Terpilih serta Penghargaan Khusus penilaiannya dilakukan oleh para juri dengan berbagai pertimbangan, melewati berbagai proses hingga akhirnya dapat ditetapkan nama-nama yang terpilih untuk mendapatkan penghargaan.



Sementara itu, bagi nominasi Komedian Wanita Terfavorit, Komedian Pria Terfavorit dan Komika Terfavorit pemenangnya dipilih melalui voting yang dilakukan oleh para penikmat komedi tanah air lewat aplikasi RCTI+.

Cara votingnya adalah, download dan buka aplikasi RCTI+, pastikan kamu sudah registrasi menggunakan email atau nomor HP. Kemudian, pilih banner dengan tulisan "Voting Anugerah Komedi Indonesia 2022", baca syarat dan ketentuan vote, pilih setuju/agree, pilih kategori "Komedian Wanita Terfavorit/Komedian Pria Terfavorit/Komika Terfavorit", lalu kamu bisa vote sebanyak-banyaknya dengan memilih foto Komedian Favoritmu, periode vote mulai 08 Oktober 2022, pukul 10.00 WIB sampai dengan 14 Oktober 2022, pukul 21.00 WIB.

Ayo! Dukung komedian-komedian favoritmu dan jangan lupa saksikan kemeriahan dan keseruan Anugerah Komedi Indonesia 2022 yang akan digelar 2 hari lagi, pada Sabtu, 15 Oktober 2022, pukul 21.00 WIB, hanya di iNews. Selain itu, acara ini dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.



#iNews #AnugerahKomediIndonesia2022 #KomedianTerpilihDanTerfavorit #Komedi #Indonesia #2HariLagi
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2316 seconds (0.1#10.140)