Lagu Tanpa Tergesa Diputar 100 Juta Kali di Spotify, Julian Kaisar Juicy Luicy: Betapa Cintanya Masyarakat Indonesia

Kamis, 13 Oktober 2022 - 14:14 WIB
loading...
Lagu Tanpa Tergesa Diputar 100 Juta Kali di Spotify, Julian Kaisar Juicy Luicy: Betapa Cintanya Masyarakat Indonesia
Lagu Tanpa Tergesa milik Juicy Luicy telah diputar 100 juta kali di Spotify. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Grup band Juicy Luicy kembali membuktikan karya mereka semakin diapresiasi dan dinikmati banyak orang. Setelah sebelumnya Juicy Luicy menjadi band pertama dimana lagu Lantas diputar 100 juta kali di Spotify, kini giliran lagu Tanpa Tergesa mereka yang sudah diputar 100 juta kali! Ini tentu menjadikan mereka band Indonesia pertama, yang memiliki 2 lagu yang sudah diputar sebanyak 100 juta kali di platform streaming musik digital Spotify.

Grup band Juicy Luicy yang terdiri dari Julian Kaisar, Denis Ligia, Dwi Nugroho, dan Bina Bagja. Mereka sudah bermusik sejak tahun 2010 dan secara konsisten terus berkarya. Hingga akhirnya di tahun 2020 lagu Lantas meledak melalui Tiktok.

"Tentunya ini menunjukkan betapa cintanya masyarakat Indonesia kepada karya Juicy Luicy, yang relatable dengan semua orang. Kecintaan itu kembali diberikan penggemar Juicy Luicy dengan memutar lagu Tanpa Tergesa di Spotify lebih dari 100 juta kali. Lagu Tanpa Tergesa sendiri, merupakan bagian dari album Sentimental yang dirilis pada tahun 2020," ujar vokalis Juicy Luicy, Julian Kaisar dalam rilis yang diterima, Kamis (13/10/2022)



Hal ini tentu menambah prestasi Juicy Luicy di Spotify. Dimana pada akhir tahun 2021, Spotify sempat merilis Spotify Wrapped, yang memperlihatkan musik yang didengarkan di Spotify sepanjang tahun 2021. Juicy Luicy sendiri mencatatkan rekor sebagai band Indonesia nomor satu, yang albumnya paling banyak didengarkan di Indonesia.

"Prestasi ini tentu menjadi sebuah motivasi tersendiri bagi Juicy Luicy, untuk terus konsisten dan berkarya dengan jujur untuk para sad boys dan sad girls dan semoga prestasi ini menjadi sebuah bensin baru untuk Juicy Luicy terus berkarya dan membuat banyak lagu-lagu yang selalu relatable untuk kehidupan kita semua,"harapnya diamini personil Juicy Luicy lainnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)