Saksikan AMI Awards LIVE di RCTI, RCTI+ dan Vision+

Kamis, 13 Oktober 2022 - 15:41 WIB
loading...
Saksikan AMI Awards LIVE di RCTI, RCTI+ dan Vision+
Ami Awards 2022 akan disiarkan live malam ini Kamis (13 Oktober 2022) di RCTI, RCTI+, dan Vision Plus. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Malam puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) akan digelar malam ini (Kamis, 13/10/2022). Acara ini bakal dimeriahkan oleh sederet musisi kebanggaan Tanah Air.

“Kamis, 13 Oktober 2022 jam 21.15 WIB: Saksikan AMI Awards yang ke-25, LIVE hanya di RCTI, RCTI+ dan Vision+,”ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Kamis (13/10/2022).

Acara yang disiarkan langsung dari Studio RCTI+ dimeriahkan oleh JKT48, Rossa, Andmesh, Isyana Sarasvati, Nona, Dead Squad, Vidi Aldiano, dan banyak lagi. Selain tampil solo, para musisi ini nanti juga akan berkolaborasi.



AMI Awards merupakan apresiasi kepada insan musik Tanah Air untuk karya yang telah mereka buat serta memberikan dampak positif bagi perkembangan industri musik di Indonesia. Selain itu, AMI Awards sebagai pemicu motivasi bagi musisi Indonesia untuk membuat karya lebih baik lagi, sehingga dapat dinikmati serta menghibur masyarakat.

Selain ada pula nama-nama artis lain yang meramaikan malam puncak AMI Awards ke-25 dengan menjadi pembaca nominasi sekaligus mengumumkan pemenang di antaranya, Maia Estianty, Al dan Dul. Sementara Lyodra dan Tiara Andini akan membacakan nominasi, sekaligus memberikan penampilan istimewa.

Tahun ini AMI Awards ke-25 mengungsung tema Recover Together, Recover Stronger through Music yang artinya Pulih Bersama, Bangkit Lebih Kuat Melalui Musik. Tema ini diusung untuk bisa membangkitkan semangat bersama dalam memulihkan kondisi pasca-pandemi Covid-19. Melalui ajang penghargaan bergengsi ini, Indonesia diharapkan mampu bangkit kembali melalui musik.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)