Samuel Cipta Bernyanyi di Panggung Asia Song Festival Korea

Kamis, 13 Oktober 2022 - 10:56 WIB
loading...
Samuel Cipta Bernyanyi di Panggung Asia Song Festival Korea
Samuel Cipta akan tampil pada Asia Song Festival atau ASF pada tanggal 14 Oktober 2022, di Han River Park Plaza, Korea. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kabar gembira kali ini datang dari penyanyi berusia 19 tahun yakni Samuel Cipta . Kegembiraan ini tentunya menjadi hal yang sangat menyenangkan sekaligus menantang untuk Samuel. Penyanyi muda berbakat ini akan tampil pada Asia Song Festival atau ASF pada tanggal 14 Oktober 2022, di Han River Park Plaza, Korea.

“Kaget dan pastinya enggak nyangka banget sih aku bisa mewakili Indonesia di ASF, dari pertama di kabarin juga aku shock. Tapi, jadi kehormatan dan kebanggaan banget juga karena aku bisa bawain lagu aku sendiri,” ujar Samuel.

Acara ini adalah acara musik tahunan yang telah di lakukan sejak tahun 2004, di selenggarakan oleh Korea Foundation for International Culture Exchange (KOFICE) dan akan menghadirkan para artis dari negara negara Asia. Samuel akan berada 1 panggung dengan beberapa artis Asia lainnya. Asia Song Festival akan menghadirkan Ichum/IamSHUM dari Jepang, Hare/Ha Le, Wu Yen Linh/Uyen Linh dari Vietnam, Roseberry dari Thailand, TURAN dari Kazakhstan dan beberapa artis Korea diantaranya Oh My Girl, SF9 dan GRAY.

Sesuai dengan yang di rencanakan, pada Asia Song Festival ini Samuel akan membawakan 2 buah lagu, yang pertama adalah lagu kebangsaan "Indonesia Pusaka" dan lagu kedua adalah single milik Samuel sendiri yaitu "Aku, Kamu Dan Semesta". Pada kesempatan ini juga Samuel sudah mempersiapkan beberapa hal terkait dengan event besar ini. Samuel juga sedang belajar bahasa Korea. Karena akan ada penampilan spesial di lagu single miliknya. Samuel akan menyelipkan sedikit lirik berbahasa Korea.



“Ya yang pasti aku seneng banget sih bisa tampil di ASF sepanggung dengan musisi Asia lainnya, harapan nya semoga aku bisa cukup baik dan sehat jadi bisa kasih penampilan yang terbaik dan enggak malu-maluin Indonesia,” tutup Samuel sambil tertawa.

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)