Summarecon Crown Gading, Primadona Properti Baru di Utara - Timur Jakarta

Kamis, 13 Oktober 2022 - 15:49 WIB
loading...
A A A
Keunggulan dari SCG adalah kawasan berskala kota ini akan menyediakan ruang terbuka hijau seluas 26 Ha, sebagai upaya berkontribusi dalam pengurangan karbon dengan memperbanyak pepohonan dan penggunaan teknologi ramah lingkungan. Kehadiran City Center SCG seluas 21 Ha akan didesain sebagai Integrated City Center yang dinamis dan berwawasan lingkungan serta dilengkapi dengan Vibrant Walkable Center sebagai akses yang terintegrasi dari berbagai fasilitas yang akan hadir, sekaligus menjadikannya sebagai kawasan ramah bagi pejalan kaki.

Kawasan ini akan dikembangkan menjadi Central Business District (CBD) yang dilengkapi dengan kehadiran Summarecon Mall dengan konsep baru dan beragam fasilitas lainnya seperti apartemen, Hotel, Club kebugaran, Sekolah & Universitas, Community Center, Office Park, Central Garden, serta Rumah Sakit.

“Antusiasme yang tinggi terhadap produk Summarecon Crown Gading sangat terasa. Hal ini terlihat pada acara Product Knowledge yang dilakukan secara Offline di gedung Balai Samudra Kelapa Gading, 4 Oktober 2022 lalu yang berhasil memecahkan rekor, dengan total peserta yang hadir mencapai 2102 property agent”, tambah Albert.

Konsep Baru Super Cluster dan Peluncuran 2 Cluster Terbaru

Untuk kawasan hunian landed, SCG akan mengembangkan The Florana, sebuah konsep baru Super Cluster yang terletak di Main Gate Selatan, dimana lingkungan perumahan dilengkapi dengan Serene Green & Lake sebagai jantung kehidupan komunitas klaster. Sebagai Super Cluster, The Florana akan terdiri dari 11 cluster di dalamnya. Beragam fasilitas dapat dengan mudah diakses oleh penghuni melalui rute yang terhubung oleh setiap cluster, seperti garden, danau, 2,6 km jogging track, bicycle line, hingga jalur pedestrian untuk para pejalan kaki. Di jantung The Florana, penghuni dapat menikmati green spine yang memiliki kesejukan alami, ruang hijau, dan tempat dimana setiap kegiatan luar ruangan menjadi momen terindah.

Penjualan perdana akan dilakukan pada Sabtu, 12 November 2022. Penjualan Tahap pertama dari Luxury Home ini akan ditawarkan sebanyak total 681 unit, yaitu 417 unit Cluster Regia Residence, hunian berkonsep Modern Tropical Tipe 5x11, 6x11, 7x11, 7x13 dan 8x13 dengan harga mulai Rp952juta, serta 264 unit Cluster Jasmia Residence, hunian berkonsep Klasik Modern Tipe 9x15, 10x15, dan 12x16 dengan harga mulai Rp2,6M.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)