Kisah Orlando Bloom Nyaris Kehilangan Nyawa usai Jatuh dari Jendela Lantai 3

Kamis, 13 Oktober 2022 - 21:13 WIB
loading...
Kisah Orlando Bloom Nyaris Kehilangan Nyawa usai Jatuh dari Jendela Lantai 3
Orlando Bloom ternyata memiliki pengalaman yang mengerikan dalam hidupnya, bahkan membuatnya nyaris kehilangan nyawa. / Foto: Instagram @orlandobloom
A A A
JAKARTA - Orlando Bloom memiliki pengalaman yang mengerikan dalam hidupnya. Ya, aktor yang dikenal lewat perannya di Pirates of the Caribbean dan Lord of the Rings itu nyaris saja kehilangan nyawanya.

Aktor asal Inggris itu pernah mengalami musibah mengerikan, yakni jatuh dari jendela lantai tiga saat berusia 19 tahun.

Sebagaimana menukil Hello Magazine, Kamis (13/10/2022), bintang film 45 tahun itu mengungkapkan jika insiden tersebut sangat memengaruhi kesehatan mentalnya selama bertahun-tahun.

Baca juga: Ini Pertimbangan Polisi Lakukan Penahanan 20 Hari terhadap Rizky Billar

"Saya jatuh tiga lantai dari jendela dan punggung saya patah," ungkapnya dalam sebuah video.

"Saya sangat beruntung bisa selamat dari kecelakaan tersebut, karena sumsum tulang belakang saya masih utuh," lanjutnya.

Meskipun begitu, Orlando Bloom masih teringat jika dirinya kala itu masih belum tahu apakah dia bisa berjalan lagi atau tidak. "Ketika di rumah sakit, saya diberitahu selama 4 hari pertama saya tidak akan pernah bisa berjalan lagi," ujarnya.

Kekasih Katy Perry itu pun memaparkan, meskipun dia sembuh dan untungnya prediksi dokter salah, pemulihan internal menjadi kisah lain.



Ketika memulai proses pemulihan, Orlando merasakan bahwa itu benar-benar awal dari perjalanan menyakitkan yang panjang dan gelap.

Walaupun Orlando mengakui bahwa masalah kesehatan mental merupakan rasa sakit yang tidak terlihat, namun dia tetap memberikan motivasi kepada para penggemar.

Baca juga: Ria Ricis Ubah Penampilan, Teuku Ryan Sempat Pangling

"Selalu ada kesempatan bagi Anda untuk mengubah rasa sakit, apakah itu fisik atau mental, menjadi keberuntungan yang baik dan besar bagi kehidupan Anda," ujarnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)