El Rumi Ungkap Kriteria Calon Pacar, Tak Masalah Beda Agama

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 07:09 WIB
loading...
El Rumi Ungkap Kriteria Calon Pacar, Tak Masalah Beda Agama
Putra kedua Ahmad Dhani, El Rumi kini masih betah menyendiri. Usai putus dari Marsha Aruan, El seolah tak terlihat menggandeng kekasih baru. Foto/Annastasya Rizqa/MPI
A A A
JAKARTA - Putra kedua Ahmad Dhani, El Rumi kini masih betah menyendiri. Usai putus dari Marsha Aruan, El seolah tak terlihat menggandeng kekasih baru.

Rupanya, laki-laki kelahiran 1999 itu masih menikmati masa kesendiriannya. Terlebih, kini ia ditemani oleh sang kakak, Al Ghazali.

“Aku seneng sekarang jomblo ada temannya, Al tuh teman ceweknya banyak. Jadi kalau jomblo bareng Al tuh seru,” ungkap El saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 13 Oktober 2022.

El pun blak-blakan mengungkap kriteria calon pacarnya.



Ia mengaku menyukai gadis dengan wajah Indonesia. El bahkan tak masalah jika dia harus berpacaran dengan gadis yang berbeda agama.

“Pokoknya harus nusantara banget lah, (seagama) nggak juga sih. Buat pacaran aku santai sih, tapi kalau bisa ya seagama,” jelas El.

Sebelumnya, El Rumi memang beberapa kali menjalin asmara dengan gadis yang berbeda agama. Kala itu, El sempat berpacaran dengan Amanda Manopo yang beragama Kristen.

Sayang, hubungan mereka kandas di tengah jalan. Lalu El memutuskan menjalin asmara dengan Marsha Aruan yang juga berbeda agama dengannya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2439 seconds (0.1#10.140)