5 Film Korea yang Sad Ending, Nomor Terakhir Kisah Seorang Ibu Depresi

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 08:09 WIB
loading...
5 Film Korea yang Sad Ending, Nomor Terakhir Kisah Seorang Ibu Depresi
Film Korea yang Sad Ending menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton, khususnya para penggemar. Diantaranya Miracle In Cell No.7. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Film Korea yang Sad Ending menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton, khususnya para penggemar. Namun demikian dari sekian banyak, hanya beberapa film saja yang dianggap menguras air mata.

Seperti diketahui, industri perfilman Korea Selatan yang tak kalah populer dengan drama lainnya. Para sineas Korea sudah banyak merilis film-film untuk menghibur penggemarnya, apalagi disaat masa pandemi.

Dari mulai film layar lebar, hingga film yang dirilis di layanan streaming online untuk bisa dinikmati selama di rumah. Bahkan, film Korea memproduksi berbagai genre yang juga bisa dinikmati dari film garapan mereka.

Lantas, film Korea yang Sad Ending apa saja yang bisa menguras air mata para penontonnya, berikut ulasannya:



1. Miracle in Cell No.7
5 Film Korea yang Sad Ending, Nomor Terakhir Kisah Seorang Ibu Depresi

Miracle in Cell No.7 merupakan film legendaris Korea. Film ini dirilis pada tahun 2013, film tentang ayah dan seorang anak ini bakal bikin para yang menontonnya banjir air mata.

Miracle in Cell No.7 menceritakan tentang Lee Yong Gu, seorang ayah yang memiliki keterbelakangan mental. Nasib nahas menghampirinya, ia dituduh melakukan pembunuhan dan pelecehan seksual terhadap anak komisaris polisi.

Di sisi lain, Yong Gu memiliki seorang putri yang pintar bernama Ye Seung. Saat Yong Gu berada dalam tahanan penjara, teman-teman sesama tahanannya pun menyelundupkan Ye Seung ke sel tahanan agar ayah dan anak tersebut bisa bertemu.
Ketika beranjak dewasa, Ye Seung menjadi pengacara dan mengajukan banding untuk membersihkan nama baik ayahnya yang selama ini tidak bersalah.

2. Sunny
5 Film Korea yang Sad Ending, Nomor Terakhir Kisah Seorang Ibu Depresi

Salah satu film Korea yang mengharukan di tahun 2011. Sunny merupakan film korea tentang sahabat yang juga menguras emosi penontonnya. Selain itu, film ini juga menjadi Film Korea terlaris sepanjang masa. Saking larisnya, film besutan sutradara Kang Hyung Chul ini sudah diadaptasi dan diubah ulang dibeberapa negara, termasuk Inonesia.

Berkisah tentang Im Na Mi (Yoo Ho Jung) yang berkujung ke rumah sakit untuk menjenguk orang tuanya. Namun, di saat itu ia tidak sengaja bertemu dengan sahabat lamanya yang bernama Chun Hwa (Jin Hee Kyung). Sejak itu keduanyapun memutuskan untuk mencari sahabat satu geng lainnya untuk reuni.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)