Raih Penghargaan Video Klip Terbaik di AMI Awards 2022, Navicula Sampaikan Ini ke Sang Sutradara

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 08:29 WIB
loading...
Raih Penghargaan Video Klip Terbaik di AMI Awards 2022, Navicula Sampaikan Ini ke Sang Sutradara
Navicula berterimakasih pada masyarakat yang mengapresiasi karya Video Musik Dinasti Matahari yang disutradarai oleh Dibal Ranuh dari Kitapoleng Bali yang meraih penghargaan video klip terbaik AMI Awards 2022. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ajang penghargaan musik tertinggi di Indonesia, Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2022 sukses digelar pada hari Kamis (13/10/2022).

Acara yang berlangsung di Studio RCTI+ Kebon Jeruk, Jakarta, tersebut turut dimeriahkan sederet musisi papan atas Tanah Air. Seperit JKT48, Rossa, Isyana Sarasvati, Dead Squad, Andmesh, Vidi Aldiano dan Nona.

Dari sejumlah kategori yang ada, ada salah satu yang cukup menarik yakni kategori Video Musik Terbaik. Adapun musisi atau band yang masuk dalam nominasi tersebut yakni Rayi Putra, Cinta Laura Kiehl, Navicula, Weda Mauve, Tulus dan Noah.

Lagu-lagu yang masuk dalam nominasi kategori video musik terbaik sebagai berikut:



Bramsky - Markisa (Cinta Laura Kiehl)
Chandraliow, Timothy Steven - Mata Mata (Rayi Putra)
Dibal Ranuh - Dinasti Matahari (Navicula)
Dmaz Brodjonegoro, Weda Mauve - Distraction (Weda Mauve)
Tulus, davy Linggar - Hati-Hati di Jalan (Tulus)
Upie Guava - Bintang di Surga (Noah)

Melihat deretan nominasi tersebut, terlihat persaingannya begitu ketat. Terlebih lagi yang masuk dalam nominasi rata-rata merupakan nama besar di Industri musik.

Pada pengumuman pemenang, secara mengejutkan Video Musik Dinasti Matahari yang disutradarai oleh Dibal Ranuh dari Kitapoleng Bali, meraih penghargaan sebagai video musik terbaik di Ami Awards 2022.

Kemenangan tersebut juga diumumkan oleh Navicula melalui akun Instagramnya @naviculamusic. Pada pengumuman tersebut, Navicula berterimakasih pada masyarakat yang mengarpesiasi karyanya.

"Malam ini, video musik Dinasti Matahari yang disutradarai @dibalranuh dari @kitapolengbali menang penghargaan sebagai Video Musik Terbaik @amiawards 2022. Terima kasih setinggi-tingginya untuk kalian semua yang mengapresiasi karya ini," tulis Navicula di Instagram resminya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2037 seconds (0.1#10.140)