Cuma di Mister Aladin, Nginep di Hotel Mewah Mulai dari Rp200.000 Aja! Buruan Pesan

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 09:40 WIB
loading...
Cuma di Mister Aladin, Nginep di Hotel Mewah Mulai dari Rp200.000 Aja! Buruan Pesan
Kini Anda tak perlu khawatir lagi menginap di hotel mewah tersebut. Karena, hotel bintang 4 dan 5 dibanderol mulai dari Rp200.000-an saja di Mister Aladin! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Banyak yang menganggap bahwa hotel berbintang 4 dan 5 merupakan akomodasi penginapan yang tergolong mewah. Karenanya, tak semua orang bisa pergi ke sana. Umumnya, faktor bujet masih menjadi kendala.

Hotel bintang 4 dan 5 umumnya memiliki harga yang cukup tinggi per malamnya. Sebenarnya, hal ini sebanding dengan fasilitas yang mereka tawarkan. Namun, pengeluaran akan semakin membengkak jika Anda ingin menginap dalam waktu yang lama.

Untungnya, kini Anda tak perlu khawatir lagi menginap di hotel mewah tersebut. Karena, hotel bintang 4 dan 5 dibanderol mulai dari Rp200.000-an saja di Mister Aladin! Ini akan membantu Anda menghemat banyak bujet!

Wah, seru banget kan! Kapan lagi Anda bisa menginap di hotel mewah dengan harga yang terjangkau kalau bukan di Mister Aladin! Makanya, tunggu apa lagi! Segera rencanakan liburan Anda dan pesan hotelnya karena promonya terbatas!



Untuk melihat daftar hotel yang berpartisipasi dalam promo ini, serta keterangan dan informasi lebih lanjut, Anda bisa klik laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/mewahmurah .

Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi makin berkesan karena terasa hematnya!

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5340 seconds (0.1#10.140)