Alasan Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Demi Anak

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 11:29 WIB
loading...
Alasan Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Demi Anak
Lesti Kejora mengaku telah mencabut laporan KDRT atas Rizky Billar. Pencabutan ini dilakukan Lesti demi anak mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora mengaku telah mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) atas Rizky Billar . Pencabutan ini dilakukan Lesti demi anak mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Lesti menyebut bahwa putranya semakin bertumbuh besar dan membutuhkan sosok ayah. Selain itu, pedangdut tersebut juga mencabut laporan KDRT yang dia buat lantaran Billar sudah mengakui perbuatannya.

"Anak saya mau bagaimanapun suami saya, bapak dari anak saya dan beliau juga Alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya," kat Lesti di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022).

Billar, disebut Lesti juga sudah minta maaf. Meski telah menerima kekerasan, namun ibu satu anak itu dan keluarga besarnya mengaku sudah memaafkan perbuatan suaminya.





"Dan meminta maaf pada saya dan keluarga saya. Insya Allah kakak dan ibu saya, sangat begitu memaafkan perbuatan suami saya dan tidak akan terulang lagi," jelas Lesti.

Sementara itu, untuk mencegah hal serupa terulang kembali, Lesti mengaku telah membuat sebuah perjanjian dengan artis 27 tahun itu. Billar disebut berjanji tidak akan melakukan KDRT pada Lesti.

"Beliau sangat berjanji tidak akan mengulangi lagi, sangat dituangkan di perjanjian dan berjanji di depan orang tua saya, memohon dimaafkan," pungkasnya.

Polisi telah menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka KDRT. Dia pun resmi ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 13 Oktober 2022.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)