Lesti Kejora Maafkan Rizky Billar: Beliau Berjanji Tidak Mengulangi

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 12:29 WIB
loading...
Lesti Kejora Maafkan Rizky Billar: Beliau Berjanji Tidak Mengulangi
Lesti Kejora sudah memaafkan Rizky Billar usai melakukan KDRT. Lesti memutuskan berdamai dan kembali membangun rumah tangga dengan Billar alih-alih bercerai. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora sudah memaafkan Rizky Billar usai melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Lesti memutuskan untuk berdamai dan kembali membangun rumah tangga dengan Billar alih-alih bercerai.

Orang tua Lesti juga disebut telah memaafkan Billar atas perbuatannya yang telah menyebabkan sang pedangdut luka-luka hingga masuk rumah sakit. Menurut Lesti, Billar berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.

"Memaafkan. Insya Allah kakak dan ibu saya, sangat begitu memaafkan perbuatan suami saya dan tidak akan terulang lagi," kata Lesti di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022).

"Beliau sangat berjanji tidak akan mengulangi lagi, sudah dituangkan dalam perjanjian. Berjanji di depan orang tua saya. Beliau meminta maaf kepada orang tua saya dan orang tua saya memaafkan," sambungnya.





Lesti memilih untuk mencabut laporan KDRT dan berdamai dengan Billar. Meski telah dibanting dan dicekik oleh sang suami, pendangdut 23 tahun itu mengutamakan sang anak, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar yang semakin besar.

"Anak saya. Karena mau bagimana pun suami saya, bapak dari anak saya," jelas Lesti.

Selain meminta maaf, Billar juga telah mengakui kesalahannya. Sementara itu, untuk mencegah hal serupa terulang kembali, Lesti dan Billar membuat sebuah perjanjian yang telah disaksikan dan ditandatangani semua pihak.

"Beliau juga Alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya," ujar Lesti.



"Beliau sangat berjanji tidak akan mengulangi lagi, sudah dituangkan dalam perjanjian," tandasnya.

Lesti Kejora mencabut laporan KDRT atas Rizky Billar usai sang suami ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Polisi resmi menahan Billar pada Kamis, 13 Oktober 2022 selama 20 hari ke depan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)