Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Begini Respons Marissya Icha

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 14:30 WIB
loading...
Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar, Begini Respons Marissya Icha
Marissya Icha membagikan tangkapan layar yang berisi balasan direct massage salah satu followersnya terkait kasus KDRT yang juga pernah menimpanya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar terkait pencabutan laporan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Lesti Kejora terhadap suaminya, Rizky Billar, tak hanya membuat netizen murka.

Beberapa artis yang belakangan ini membela Lesti Kejora sebagai korban KDRT juga dibuat kecewa dengan keputusan pedangdut 23 tahun itu. Salah satunya, Marissya Icha.

Melalui unggahan akun story di akun Instagramnya baru-baru ini, Marissya Icha membagikan tangkapan layar yang berisi balasan direct massage salah satu followersnya terkait kasus KDRT yang juga pernah menimpanya.

“Keliatan kok bengis nyaaa . Naudzubilaminzalik & keliatan mengintimidasi Istri nya banget . Gemes bgt ga si ngadepin orang manipulatif kaya gitu ? Wajar lah mba Icha speak up kaya gini.. krn pernah di posisi yang sama.. ikut sedih kalo baca dan smua orang juga kesel kook bukan mba icha doang,” ujar salah satu akun followersnya.



Marissya Icha lantas merespon DM dari followersnya itu dan menyebut rasa kesalnya dengan pelaku KDRT. Terlebih, dia juga pernah menjadi salah satu korban KDRT. Sahabat dekat almarhum Vanessa Angel ini juga menilai, bahwa pelaku KDRT tidak akan bisa berubah.

“Iyaaaa kesel ya wajar lah sbg wanita yang pernah ngerasain, dan bner2 sama banget. Di laporin biar kapok, lalu jadi tersangka, lalu nangis minta maaf, lalu kasian, trs ga lama berulah lagi,” timpalnya.

Perempuan yang juga teman dekat Fuji ini kembali mengunggah salah satu tangkapan layar yang berisi curhatan salah satu followersnya yang juga menjadi korban KDRT.

Dalam curhatan tersebut, Marissya menyentil, bahwa pelaku KDRT sampai kapanpun tidak bisa berubah meskipun telah diberikan efek jera.

“Curhatan Hati semua ibu ibu manapun yang merasakan, di DM di Whatsapp, di Grup grup manapun. Pasti akan ikut geram. Yaudahlah di banding ikut ke Bawa suasana sama Case ini. Mendingan kita ngaji lah yuk spt biasaa,” tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9219 seconds (0.1#10.140)