Wanda Hamidah Kembali Diminta Kosongkan Rumah: Masih Intimidasi Halus

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 16:43 WIB
loading...
Wanda Hamidah Kembali Diminta Kosongkan Rumah: Masih Intimidasi Halus
Wanda Hamidah membagikan kondisi terkini rumahnya setelah sebelumnya dieksekusi Pemerintah Kota Jakarta Pusat. Wanda mengaku kembali diminta mengosongkan rumah. Foto/Instagram Wanda Hamidah
A A A
JAKARTA - Wanda Hamidah membagikan kondisi terkini rumahnya yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat setelah sebelumnya dieksekusi oleh Pemerintah Kota Jakarta Pusat. Wanda mengaku kini kembali diminta untuk mengosongkan rumah.

Hal tersebut diketahui dari unggahan video yang dibagikan di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, tampak sejumlah pria mendatangi rumah Wanda.

Pria berbadan besar dan tegap itu terlihat sedang berkumpul sambil berbincang. Wanda bahkan mengarahkan kamera ponselnya ke wajah para pria yang mendatangi rumahnya.

"Masih intimidasi halus meminta kami melakukan pengosongan......," tulis Wanda dikutip pada Jumat (14/10/2022).

Baca Juga: Rumahnya Digusur Satpol PP DKI, Wanda Hamidah Minta Tolong ke Jokowi



Dalam unggahan tersebut, artis sekaligus politikus itu meminta bantuan ke Presiden, Wakil Presiden, Erick Thohir, Kapolda Metro Jaya, Triawan Munaf hingga Najwa Shihab dan Rosiana Silalahi dengan menandai akun Instagram pribadi mereka.

"@jokowi @kyai_marufamin @mohmahfudmd @hadi.tjahjanto @listyosigitprabowo @kapoldametrojaya @erickthohir @triawanmunaf @najwashihab @tsamaradki @silalahirosi," sambungnya.

Sementara itu, pada detik-detik terakhir video tersebut, Wanda meminta kepada para pria yang mendatangi rumahnya untuk tidak melakukan kekerasan.

"Tolong yah jangan lakukan kekerasan di sini," ucap Wanda.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2947 seconds (10.55#12.26)