Brisia Jodie Minta Maaf ke Marion Jola, Akui Kena Karma usai Pacari Mantan sang Sahabat

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 19:08 WIB
loading...
Brisia Jodie Minta Maaf ke Marion Jola, Akui Kena Karma usai Pacari Mantan sang Sahabat
Brisia Jodie mendadak minta maaf ke Marion Jola. Brisia minta maaf lantaran merasa dirinya terkena karma usai berpacaran dengan mantan pacar sahabatnya itu. Foto/Instagram Brisia Jodie
A A A
JAKARTA - Brisia Jodie mendadak minta maaf ke Marion Jola . Brisia minta maaf lantaran merasa dirinya sedang terkena karma usai berpacaran dengan mantan pacar sahabatnya itu, Julian Jacob .

Pemintaan maaf ini disampaikan Jodie melalui unggahan di akun Twitter pribadinya. Postingan tersebut langsung menarik perhatian netizen dan mendapat beragam komentar.

"Maafin aku ya Lala (Marion Jola), aku lagi ngejalanin karmanya dan semoga aku bisa ngelewatin semuanya. Makasih udah kasih peluk," tulis Jodie dikutip Jumat (14/10/2022).

Jodie mengaku ini bukan pertama kalinya dia meminta maaf pada pelantun Tak Ingin Pisah itu. Dia sebelumnya sudah menyampaikan permintaan maaf saat awal berpacaran dengan Julian.

Brisia Jodie Minta Maaf ke Marion Jola, Akui Kena Karma usai Pacari Mantan sang Sahabat

Foto/Twitter Brisia Jodie

Baca Juga: Otoped Eror, Brisia Jodie dan Julian Jacob Kecelakaan



Bahkan, penyanyi 26 tahun itu meminta izin dari teman seperjuangannya di ajang pencarian bakat itu.

"Aku bukan baru minta maaf sekarang, tapi dari awalpun udah minta izin & minta maaf. Cuma rasanya kok masih ganjel gitu. Huhu udah ah ga lagi ga lagi. Maaf ya temen-temen," kata Jodie.

Mengaku mendapatkan pelajaran berharga, ke depannya pemilik nama asli Maria Brisia Jodie Maurinne ini berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3739 seconds (10.55#12.26)