Malam Puncak Anugerah Komedi Indonesia 2022! Ajang Apresiasi Tertinggi dan Reuni Komedian Lintas Generasi, Malam Ini di iNews

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 07:21 WIB
loading...
Malam Puncak Anugerah Komedi Indonesia 2022! Ajang Apresiasi Tertinggi dan Reuni Komedian Lintas Generasi, Malam Ini di iNews
Kemeriahan malam puncak Anugerah Komedi Indonesia 2022 hadir malam ini, Sabtu (15/10/2022), dan eksklusif tayang di iNews. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kemeriahan malam puncak Anugerah Komedi Indonesia 2022 hadir malam ini, Sabtu (15/10/2022). Penganugerahan tertinggi bagi para seniman komedi Tanah Air ini eksklusif tayang di iNews.

Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) siap memberikan sederet penghargaan atas prestasi yang telah dilakukan para seniman komedi bagi dunia komedi Indonesia.

PaSKI menghadirkan beberapa kategori nominasi penghargaan yang akan diperebutkan oleh komedian-komedian ternama tanah air dalam Anugerah Komedi Indonesia 2022, yakni Komedian Pria Terpilih dan Terfavorit, Komedian Wanita Terpilih dan Terfavorit, Komika Terpilih dan Terfavorit, Komedian Pengumpan dan Objek Penderita Terpilih, Komedian Pendatang Baru Yang Bersinar Terpilih, Aktor Atau Aktris Tayangan Komedi Terpilih.

Baca juga: Dipeluk Rizky Billar, Ayah Lesti Kejora Akhirnya Maafkan sang Menantu

Tak hanya itu, PaSKI pun memberikan penghargaan bagi Komedian Legenda Indonesia Terpilih, Pengabdian Seumur Hidup Terpilih, Komedian Tradisional Terpilih serta Penghargaan Khusus bagi seniman dan organisasi komedi terpilih.

Bagi kategori nominasi terpilih dan penghargaan khusus, penilaiannya dilakukan oleh para juri dengan berbagai pertimbangan, melewati berbagai proses hingga akhirnya dapat ditetapkan nama-nama yang terpilih untuk mendapatkan penghargaan. Sementara itu, bagi nominasi terfavorit, pemenangnya dipilih melalui voting dari pemirsa di rumah lewat aplikasi RCTI+, dengan ini kamu memiliki kesempatan untuk memberikan dukungan kepada komedian-komedian favoritmu untuk meraih penghargaan dan menjadi pemenang.

Selain kategori yang telah disebutkan, Anugerah Komedi Indonesia 2022 akan digelar secara meriah dan tentunya menghibur, ajang ini juga sekaligus menjadi wadah berkumpulnya para komedian lintas generasi dari berbagai genre komedi, seperti Sule, Nunung, Parto, Azis Gagap, Indro Warkop, Jarwo Kwat, Marshel Widianto, Komeng, Adul dan sederet komedian-komedian ternama lainnya.



Akan ada pula penampilan spesial dari grup lawak legendaris Indonesia, Bagito dan 4 Sekawan yang tampil pertama kali di televisi setelah puluhan tahun.

Selain itu, bintang tamu spesial pun akan hadir, yakni, Hary Tanoesoedibjo, Agum Gumelar dan Sandiaga Uno. Acara ini akan dipandu oleh Denny Cagur dan Uci Sucita. Lantas, bagaimana keseruan dan kemeriahan acaranya? Dan siapakah komedian yang akan meraih penghargaan?

Baca juga: Lesti Kejora Tegaskan Tak Akan Bercerai dengan Rizky Billar usai Alami KDRT

Yuk! Jangan sampai kelewatan, saksikan malam puncak Anugerah Komedi Indonesia 2022, malam ini, Sabtu, 15 Oktober 2022, pukul 21.00 WIB, hanya di iNews. Selain itu, acara ini juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2701 seconds (11.97#12.26)