Dipulangkan Malam Ini, Rizky Billar Berharap Bisa Jadi Suami yang Baik

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 23:42 WIB
loading...
Dipulangkan Malam Ini, Rizky Billar Berharap Bisa Jadi Suami yang Baik
Rizky Billar resmi dipulangkan dari Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022) malam. / Foto: MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Rizky Billar resmi dipulangkan dari Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022) malam. Pihak kepolisian mengabulkan restorative justice dan masa penangguhan yang diajukan kedua belah pihak.

Soal kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora , Rizky Billar mengaku jika dirinya tidak ingin mengulangi perbuatannya, dan masih menyayangi istrinya.

"Pertama kali saya sampaikan sangat mencintai istri jadi pelindung keluarga, sebagai manusia saya tak luput dari kekhilafan, kesalahan itu," ungkap Rizky Billar usai bebas di Kantor Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022).

Baca juga: Penangguhan Penahanan Diterima, Rizky Billar Dikenai Wajib Lapor

"Apapun saya ingin meminta maaf kepada istri saya. Sudah minta maaf ke istri, keluarga dan masyarakat dengan kejadian ini. Bisa lebih baik dengan kejadian ini, makin kukuh oleh siapapun dan apapun dikelilingi orang tulus," tuturnya.



Sementara itu, Rizky Billar berharap agar kejadian ini menjadi pembelajarannya ke depan untuk tidak melakukan hal serupa. Ke depannya, dia berharap bisa menjadi suami yang bertanggung jawab pada keluarganya.

Baca juga: Dipeluk Rizky Billar, Ayah Lesti Kejora Akhirnya Memaafkan sang Menantu

"Ya mudah-mudahan, kalau menyesal pasti, semoga dengan kejadian ini manusia belajar lebih baik. Mohon doa, mudah-mudahan jadi lebih baik, jadi ayah baik, dan suami tanggung jawab," ucap suami Lesti Kejora itu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2785 seconds (0.1#10.140)