Tips OK agar OKtober Kalian Semakin Berwarna, Apa Saja? Yuk Simak

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 08:19 WIB
loading...
Tips OK agar OKtober Kalian Semakin Berwarna, Apa Saja? Yuk Simak
Lido Lake Resort by MNC Hotel menjadi salah satu pilihan OK buat kalian yang ingin menikmati momen akhir pekan bersama keluarga. / Foto: ist
A A A
BOGOR - Untuk sebagian orang, akhir pekan selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu untuk pergi berwisata ataupun berlibur dengan keluarga. Seperti yang dilakukan oleh Axel @axel.andaviar salah satu musisi dan pebisnis asal Tangerang yang memanfaatkan momen akhir pekan untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga.

Menurut bapak dua anak ini, dirinya seringkali mengajak liburan ke daerah-daerah yang berbeda dengan ibukota dengan segala hiruk pikuknya. Dia menambahkan, kegiatan itu sengaja dipilih selain untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, juga sekaligus menjaga kesehatan mental keluarga, termasuk anak-anak.

"Jalan-jalan ke Bogor, lalu menginap di hotel jadi pilihan favorit bagi saya dan keluarga saat akhir pekan," ucapnya.

Baca juga: Malam Puncak Anugerah Komedi Indonesia 2022! Ajang Apresiasi Tertinggi dan Reuni Komedian Lintas Generasi, Malam Ini di iNews

Jalan-jalan ke tempat hits di wilayah Bogor tentu bisa menjadi salah satu pilihan OK agar momen di bulan Oktober bersama keluarga semakin berwarna. Oleh karena itu, pastikan Anda sekeluarga mengunjungi tempat yang tepat, sehingga tujuan liburan Anda sekeluarga dapat tercapai dengan maksimal.

Quality Time di Lido Lake Resort

Lido Lake Resort by MNC Hotel yang merupakan hotel bintang 5 di Bogor ini menjadi salah satu pilihan OK buat kalian yang ingin menikmati momen akhir pekan bersama keluarga di bulan Oktober.

Selain pelayanan bintang 5 yang ditawarkan, hotel yang dikembangkan oleh MNC Land ini memiliki banyak pilihan aktivitas luar ruang yang disukai oleh anak-anak. Apa saja, yuk simak kegiatan yang buat kalian dan keluarga semakin berwarna, berikut yang telah kami rangkum:

Feeding Deer

Tips OK agar OKtober Kalian Semakin Berwarna, Apa Saja? Yuk Simak
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)