Tips OK agar OKtober Kalian Semakin Berwarna, Apa Saja? Yuk Simak

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 08:19 WIB
loading...
A A A
Momen makan bersama saat liburan di hotel juga menjadi hal yang sangat menyenangkan. Di Lido Lake Resort menyediakan paket menginap yang include dengan makan malam ala Barbecue-an yang dapat dinikmati secara all you can eat. Menunya juga sangat beragam, mulai dari daging sapi, seafood, salad, sup, buah-buahan, hingga sosis dan sate vegetable yang dicampur bakso ikan juga tersedia.

General Manager Lido Lake Resort by MNC Hotel, Dadi Mulyadi menyampaikan, pada periode Oktober 2022 ini terdapat promo Special Weekend Barbecue yang dapat dinikmati oleh para tamu saat menginap di akhir pekan.

"Promo Special Weekend Barbecue bisa dinikmati saat Anda stay bersama keluarga di akhir pekan. Mulai dari Rp 1.400.000,- net, Anda sudah dapat menginap satu malam, sarapan untuk 2 orang, dan BBQ dinner untuk 2 orang," ucapnya beberapa waktu lalu.

Baca juga: Rizky Billar Dibebaskan, Hotma Sitompul Ucapkan Ini ke Lesti Kejora dan Sandy Arifin

Tertarik untuk menginap bersama keluarga di akhir pekan? Segera hubungi ke nomor 0822 1135 3797 untuk reservasi atau kunjungi https://www.lidolakeresort.com untuk dapatkan informasi menarik lainnya.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)