Anabul Pet Center, One Stop Shop Khusus Cat Lovers di Depok

Senin, 06 Juli 2020 - 03:16 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, fasilitas-fasilitas yang terdapat di Anabul Pet Center antara lain cat cafe, cat playground, pet hotel, pet shop, grooming center, dan vets atau praktik dokter hewan. "Cat hotelnya itu juga kita VIP room, jadi bukan sekadar penitipan hewan tapi lebih ke cat hotel," kata Trisetyani.

"Kamar cat hotel-nya sendiri luasnya sekitar 1,5 meter persegi, jadi itu cukup luas buat satu kucing. Air minumnya pakai air minum Aqua, terus makanannya juga makanan premium, diawasi 24 jam sama cat boy, terus ada AC-nya juga di dalam ruangan cat room-nya," lanjutnya.

(Baca juga: Pentingnya Menjaga Kebersihan Gigi dan Mulut di Masa Pandemi )

Sedangkan tarif yang diberlakukan untuk cat hotel ini dimulai dari Rp50.000 hingga Rp100.000. "Kalau kelas VIP itu rate-nya Rp100.000 untuk per malam. Bisnis akan segera, dan ini di Rp75.000, terus untuk yang ekonomi di Rp50.000," terang Riri.

Meski terletak di Depok, para pecinta kucing yang berkunjung ke Anabul Pet Center ternyata bukan hanya dari wilayah setempat. Trisetyani mengaku jika terdapat juga pengunjung dari Tangerang, Serang, Banten, Bogor, Cibinong, maupun Cibubur. "Jadi bukan hanya di sekitar sini saja, tapi sampai ke luar kota juga," pungkasnya.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)