1 Minggu lagi!! The Hero Returns!!! Animasi Bima S Season 2 Segera Tayang di RCTI!

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 10:35 WIB
loading...
1 Minggu lagi!! The Hero Returns!!! Animasi Bima S Season 2 Segera Tayang di RCTI!
Ve, Aurora, Chibo, dan Prof. T mencoba menghentikan wabah growler dengan berbagai cara, dan berharap Bima akan muncul kembali dari Blackhole yang menghisapnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bumikini makin mengenaskan, banyak orang kelaparan dan kehilangan keluarga. Manusia harus mengungsi dari monster growler yang kian bertambah akibat tembakan virus dari kapal besar Infernus.

Ve, Aurora, Chibo, dan Prof. T mencoba menghentikan wabah growler itu dengan berbagai cara, dan berharap Bima akan muncul kembali dari Blackhole yang menghisapnya.

Nah, seperti itu ketegangan yang akan kita rasakan dalam serial animasiBima S Season 2 "The Hero Returns" pada 23 Oktober 2022 ini!

Tidak hanya alur ceritanya lebih seru, menegangkan dan banyak konflik, tapi banyak pelajaran yang dapat dipetik di BIMA S Season 2 "The Hero Returns".

Baca juga: Pesona Bahari Desa Wisata Ugar di Papua Barat Bikin Takjub Menparekraf Sandiaga Uno

Kali ini, BIMA S Season 2 akan terbagi menjadi 3 part, dengan menghadirkan formasi baru, senjata baru, serta icon heroic lainnya.

"Setelah sukses Season 1 di RCTI, BIMA S Season 2 menyuguhkan konsep cerita dan kualitas yg berbeda, yang dapat menimbulkan antusias kepada para pecinta super hero," tutur Liliana Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Animation.

Selain menyungguhkan kualitas gambar dan cerita yang lebih menarik, BIMA S Season 2 juga melibatkan Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina, sebagai pengisi suara yang memerankan Helena, seorang karakter antagonis yang cerdas.

"Seru! Ini pengalaman pertamaku sebagai pengisi suara untuk animasi! Selain karakter- karakternya yang menarik, visualnya juga keren abis! Aku bangga menjadi bagian dari serial animasi BIMA S Season 2!" ungkap Alya.

BIMA S merupakan animasi kreasi anak bangsa yang diproduksi oleh MNC Animation. Anak usaha dari MNC Pictures, yang juga merupakan bagian dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).

Baca juga: Nonton Film Makin Praktis dengan Film Pendek Viddsee, Streaming di Vision+

Penasaran kan, sekeren apa BIMA S Season 2 ini? Nantikan tayangan perdana BIMA S Season 2 mulai 23 Oktober 2022, yang akan hadir setiap hari Minggu pukul 10.00 WIB di RCTI!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2157 seconds (0.1#10.140)