Rawat Kulit Pakai Our In One Aja, Ada Diskon s.d 35% + Gratis Ongkir Hanya di AladinMall!

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 10:55 WIB
loading...
Rawat Kulit Pakai Our In One Aja, Ada Diskon s.d 35% + Gratis Ongkir Hanya di AladinMall!
Selain wajah, produk perawatan kulit tubuh juga kerap diburu masyarakat, pasalnya merawat kulit tubuh juga tak kalah penting untuk dilakukan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Selain wajah, produk perawatan kulit tubuh juga kerap diburu masyarakat. Pasalnya, merawat kulit tubuh juga tak kalah penting untuk dilakukan. Dengan memiliki kulit yang sehat, otomatis Anda akan tampil cantik dan terlihat awet muda.

Berbicara soal produk perawatan kulit tubuh, Our In One juaranya! Kebetulan, jika Anda beli produknya di AladinMall by Mister Aladin , Anda bisa mendapatkan harga super hemat karena ada diskon hingga 35% + gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia!

Mengapa Our In One? Apa Manfaatnya?

Our In One merupakan sebuah brand yang memproduksi produk perawatan kulit yang dapat digunakan di seluruh tubuh. Selain itu, produk ini cocok digunakan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Sehingga, Anda bisa lebih hemat karena Our In One dapat dipakai sekeluarga.

Baca juga: Tips OK agar OKtober Kalian Semakin Berwarna, Apa Saja? Yuk Simak

Diformulasikan dari 98% bahan alami, Our In One aman digunakan untuk semua jenis kulit bahkan bagi kulit sensitif, sudah teruji secara klinis memberikan manfaat yang dibutuhkan kulit, memiliki PH Balance 5.5, hypoallergenic, dan dermatology tested, sehingga aman juga untuk Ibu hamil, dan balita.

Selain itu, produk Our In One juga mengandung Tea Tree Oil, yang efektif untuk mengatasi infeksi jamur maupun bakteri. Salah satu produk unggulan Our In One adalah Multi Propose Gel Moisturizing Cream. Silakan klik link di bawah ini untuk melakukan pembelian:

Our In One Multi-Purpose Gel Moisturizing Cream

Our In One Multi-Purpose Gel Moisturizing Cream Ini merupakan salah satu produk unggulan karena bisa melindungi kulit dari gigitan nyamuk, ruam popok, biang keringat, serta lecet karena jatuh. Produk ini memiliki tekstur lembut seperti yogurt, mudah diserap, dan tidak berminyak.

Pada produk ini, juga terdapat kandungan Olive Oil, Centella Asiatica, dan Aloe Vera yang memberikan manfat sebagai pelembab. Kemudian ada Calendula dan Cactus yang memberikan efek menenangkan serta menyejukkan kulit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3291 seconds (0.1#10.140)